Official Acha Viewers

Rabu, 14 Agustus 2013

Lagi dan lagi Kamu! :')

aku jatuh cinta
cinta pada pandangan pertama
dan kurasa aku benar-benar cinta, tanpa ada alasan apapun yang menghantuiku...

aku jatuh cinta
cinta yang berubah menjadi takut
takut untuk kehilangan, ketika perbedaan datang silih berganti...

aku jatuh cinta
cinta yang terus menyiksa hati
hati yang tiada henti terus berharap dan ingin berusaha menjadi yang terbaik...

aku jatuh cinta
sekali lagi aku jatuh cinta
cinta dengan orang yang sama
cinta dengan situasi dan kondisi yang sama
cinta dengan segala resiko yang terjadi
cinta dengan segala kenyataan yang ada

aku jatuh cinta
jatuh cinta pada orang yang sama
bertahun-tahun lamanya
hingga menyisakkan perih yang ada
tapi aku jatuh tetap jatuh cinta

aku jatuh cinta
lagi dan lagi orangnya adalah kamu
aku jatuh cinta
lagi dan lagi lelaki itu adalah kamu

aku jatuh cinta
pada kata hati yang menyuruhku memperjuangkan dan mempertahankanmu
aku kecewa
pada raga yang terlalu menyerah pada keadaan yang sebenarnya aku tak pernah tau
ujungnya akan seperti apa?

tapi....
sekali lagi aku katakan....
aku jatuh cinta
jatuh cinta pada kamu sosok yang masih sulit aku pahami
dengan segala kesakitan dan kelemahanku ini.
aku jatuh cinta....



                                                                  "dari seseorang yang masih menantimu di masa depan :')"

rabu, 140813 11:02
with love

Acha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar