Official Acha Viewers

Selasa, 13 Agustus 2013

Membunuh Masa Lalu :')

setiap hari..
tak ada satu haripun, yang bisa aku lalui tanpa tangisan
karna aku terlalu merindukanmu :)
setiap aku mengingatmu, air mata ini jatuh menetes tiada henti-hentinya.

dulu aku tak pandai menangis,
namun saat ini, semenjak aku mengenal kamu.
kamu selalu jadi alasan aku mengeluarkan air mata dan hingga airmata itu kering dan tak mampu lagi keluar dengan biasanya.
aku lelah menangisimu, hingga tak berair mata..
aku lelah memperjuangkanmu, hingga raga ini tak bersetubuh lagi dengan hati.

aku masih menyimpan barang pemberianmu,
aku masih menyimpan semua kenanganmu,
ku simpan dalam satu tas kecil dimana semua barang darimu, dan kenanganmu terukir disana :')
aku menyimpan semuanya yang hingga akhirnya akan ku buang atau akan bisa ku pakai kembali kala bersamamu?!

aku merindukanmu, tuan kecilku..
aku merindukanmu..
aku merindukan dan selalu mengingatmu bahkan saat kau sudah tak ingin mengingat dan merindukan ku lagi..

aku bisa saja berlari dengan sangat jauh dan melangkah dengan sangat cepat.
namun ternyata langkah kakiku terhempas begitu saja karena bayangmu yang masih selalu saja menarikku ke belakang..

Tuan, aku masih tak mengerti..
mengapa masih ada namamu yang tergores dihati ini.
mengapa aku masih merindukanmu diantara rentan jarak dan waktu yang tak menyatukan ini..
mengapa masih ada tangis yang meledak kala aku mengingat semua tentangmu..
aku masih tak mengerti tuan..

bagaimana aku bisa tersiksa jika aku tau kau bahagia disana?
bagaimana aku bisa sedih jika tanpaku kau tetap selalu tersenyum?
aku ingin yang terbaik bagimu, tuan.

mustahil bagiku, mengosongkan mu dari pikiranku ini.
otak ku telah diracuni namamu,
nama yang terus selalu bertahta dihatiku hingga saat ini.

dan kali ini
aku harus belajar membunuh masa itu dan melangkah melihat dunia yang begitu luas.
ku pastikan....
aku baik-baik saja tanpamu.
jadi pergilah! :')



                                                                                                                              selasa 130813 18:38
                                                                                                                                  @rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar