Official Acha Viewers

Jumat, 06 September 2013

vermisse dich! :")

aku menulis ini ketika aku bener-bener merindukan kamu, kita, dan hubungan manis didalamnya.
kita sebut itu CINTA!

aku menulis lagi setiap hal indah yang pernah ada di hati.
entah ini tulus apa bodoh!
aku nggak tau. aku nggak bisa menebak apapun.

aku bukan saja ingin mengulang kenangan.
hal itu tak kan terjadi dua kali bukan?
aku hanya ingin memperbaiki kenangan.
kenangan yang akan jauh lebih baik, namun tetap aku dan kamu didalamnya.

dalam sakitku, dalam lelapnya jiwaku.
aku menantimu. Jelas!
aku membutuhkan kamu, bukan hanya inginku!

ingin sekali ku putar mesin waktu sekali saja.
agar aku bisa merubah semuanya.
aku sudah novena, sudah mengunjungi karmel, sudah datang ke pandu dan menulis wujudku.

tapi sekarang?
ketika aku bertanya pada kekuatan hati. Ia tetap sama.
bungkam untuk menolak diajak pergi.
Ia memilih menetap dengan jutaan airmata yang terus menetes.

ketika aku mencoba, aku gagal.
aku lakukan berkali-kali.
tapi sekarang?
aku menyerah pada setiap yang berujung siksa bagiku.

karna yang hati aku tau dan pahami.

"hanyalah berkorban dan terus berkorban. berjuang dan terus berjuang."


*Ich vermisse dich mit all den Dingen, die es nie gegeben, 4D5*

cimahi.
060913 13:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar