Official Acha Viewers

Senin, 19 Mei 2014

selamat ulang tahun mama (:

hari telah berganti.
waktu pun telah lama pergi.
beranjak menjauhi angka ini dengan sadarnya.
beranjak melangkah dengan begitu cepatnya.
tak terasa setahun sudah Engkau melangkah di angka itu,
dan kini Engkau melangkah di angka baru mu.

"Selamat bertambah usia dan mengurangi jatah hidup setahun, Nyonya Sitinjak. Wanita luar biasa yang begitu tegas namun penuh cinta. We loves you so much!"


akhrinya di hari yang penuh rasa syukur ini, Engkau sekali merasakan nafasmu sendiri yang diberikan oleh Tuhan.
Engkau masih menyambut kami anakmu dengan penuh cinta kasih.
terimakasih mah, untuk segala sesuatu yang telah kau beri dalam hidup kami, terlebih hidupku.
Sungguh ini luar biasa bagiku.

Engkau melangkahkan kaki kembali, menikmati setiap rutinitas dan kegiatanmu,
melakukan lagi setiap hal-hal yang menjadi aktivitasmu.
Namun mungkin kali ini lebih baru, lebih luar biasa dan pastinya lebih baik lagi (harapku).
aku ingin kau selalu bahagia dimanapun kau berada mah.
adakah hal yang bisa membuatmu bahagia itu?
jika aku tahu sedikit saja bahagiamu itu apa, aku akan melakukannya mah.
sekalipun itu harus merenggut nyawaku.
akan aku lakukan!

sosok yang begitu lembut ku panggil dengan sebutan "mama"
ya kali ini Engkau terlihat lebih berbeda dari sebelumnya.
maaf aku belum bisa memberikan satu kebahagiaan utuh yang kau idam-idamkan mah.

tapi aku akan mencoba sekali lagi, bahkan akan terus mencoba sampai kau yakin apa yang aku berikan adalah kebanggaanmu.
Jangan pernah lelah menegurku dan memujiku ketika aku melakukan sebuah hal yang memang banyak memberikan kesan pada dirimu.

Aku tahu, aku bukanlah anak yang pandai mengucap kata sayang.
ataupun sekedar mengucapkan selamat ulang tahun padamu.
lidahku kelu, bibirku seolah terkunci rapat kala bertemu pandang denganmu.
inginku lakukan segala cara agar banggaku surgamu.
namun, aku masih kalah sama egoku sendiri.
aku masih larut dalam keras kepalaku ini.

do you know?
how much I love you mom?
thats really I love you so much!

Iya, aku seorang anak sulung yang terlahir bukan dari keluarga kaya.
yang mampu melangkahkan kaki ke tempat-tempat yang penuh dengan kebahagiaan semu itu.
aku harus berjuang. aku tahu.

di usia yang terus merengut bahagiamu.
di usia yang terus membuat kau tampak tua.
ketahuilah segala hal yang harus ku kedepankan adalah kebahagiaanmu.

berhentilah mengeluh, dan percayalah aku akan mencoba menjadi dirimu.
bahkan lebih baik darimu, mah.
stay strong!

semoga aku bisa memberikan bahagia itu, ketika engkau masih disini denganku.
dan masih bisa melihat aku dengan senyum bahagia sambil berkata:

"Aku sukses membesarkanmu nak.."


"karena cintamu cintaku tak akan pernah berhenti selamanya. Selamat ulang tahun, Mamaku. Kira-Nya Tuhan selalu memberkati, melindungi, membimbing dan menyertaimu sepanjang hidupmu. I love you..."

#latepost

Cimahi, 190514 13:30

APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar