Official Acha Viewers

Minggu, 04 Mei 2014

happy 122!

menginjakkan kaki di bulan ke 122.
ini sungguh luar biasa.

memang benar adanya perasaan ini sungguh ada meskipun entah kamu dimana dan bersama siapa sekarang, aku tetap masih terus mengenangmu, wahai cinta pertamaku.

jika saja kau tanya perasaan ini aku akan menjawab aku menyayangimu.
iya. dan akan selalu begitu.
hanya saja rasa sayang ini bukanlah menjadi rasa sayang untuk terus bersamamu selama hidupku.
bukan itu, mas.

hei.
4 Maret 2004 merupakan wujud nyata perasaan ini.
jika ini memang hanya perasaan yang saat saja, mengapa aku masih terus menyayangimu?
jika benar ini hanya cinta sesaat, mengapa saat saat ini aku masih terus menghitungnya?
benar adanya, aku mencintaimu.
benar memang.

setiap kali aku melihatmu, aku selalu bahagia.
selalu ada senyum yang mengembang disetiap hati melihat mu dengan sikap dinginmu itu.
iya diawali dengan sikap cool dan godeg yang membuat aku jatuh hati padamu.
dan itu terus berlangsung hingga saat ini.

kali ini ditanggal yang sama.
di angka ang ke 122.
tepat di hari Minggu.
aku belum bertemu dengan kamu.
entah, entah bagaimana kabar mu sekarang?
apakah kau sudah lebih membaik dari sebelumnya?
sudah sejauh mana kuliahmu kali ini, mas?

aku ingin. ingin sekali berada disampingmu dan terus memberikan semangat kepadamu.
tapi...
lagi-lagi aku tak memiliki keberanian sekuat itu, mas.
aku hanya bisa menunggu kabar bahagiamu sampai pada telingaku.
iya aku telah berjanji, tak akan menganggumu hingga kau menyelesaikan pendidikanmu yang sudah terlampau lama ini, mas.

dan di angka 122 ini.
aku hanya ingin mengucapkan selamat tanggal 4 lagi, mas.
doaku selalu menyertai kesuksesanmu sampai semua harapanmu bisa terwujud.
iya aku merindukanmu kali ini,
wahai cinta pertamaku.


"kamu yang entah sekarang sedang sibuk oleh kegiatanmu saat ini. Aku merindukanmu sangat, mas..."


Cimahi, 04 Mei 2014 14:31

APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar