Official Acha Viewers

Rabu, 30 April 2014

April dengan segala hal didalemnya! :")

Selasa, 010414 00:10

kamu berhasil bikin aku ketawa dan akhirnya kamu juga berhasil bikin aku nangis.
penutup yang membahagiakan dan awal yang mengerikan.
selamat datang April.
selamat datang bulanku.
please be nice!
:)

Rabu, 020414 20:17

aku sayang ama abang, tapi aku juga bingung mau nunjukkinnya kaya gimana.
aku cuma pengen manfaatin waktu bareng ama abang dan ngeyakinin abang sekali lagi sebelum aku bener-bener disibukkin ama kuliah apalagi kalo bener aku kuliah di Bali.

Kamis, 030414 20:04

berharap yang terbaik aja, bang.
nggak tau harus gimana lagi.
iya pasrah ama ikhlas aja kali ya sekarang mah!
God bless our relationship
:")

Jumat, 040414 10:54

happy anniv 121 mas.
I miss you!

Sabtu, 050414 20:04

malem minggu lagi.
dan tetap sama.
tanpamu semuanya berbeda.
aku sayang kamu.
aku cinta kamu.
aku butuh semua hal yang ada dalam diri kamu, bang.
smiling face!
:'(

Minggu, 060414 09:33

happy sunday bang.
have a great sunday ya.
Tuhan memberkatimu
:)

Senin 070414 17:58

kakinya bengkak men.
oh God.
kuatkan selalu Tuhan.
harus sembuh harusssss!
ayo semangat ayooooo!
kamu kebutuhanku, bang.
I love you until the end.
Tuhan kabulkanlah doa kami Tuhan.

Selasa, 080414 12:04

mau pergi?
semoga sampai ke tujuan yang membahagiakan terlebih hatinya ya.
doaku selalu menyertai langkah hidupku.
Tuhan memberkatimu , kesayangan!
({}) :") :*

Rabu, 090414 14:02

I love you bang Aman.
udah itu aja.

Kamis, 100414 23:25

menanggalkan mereka demi keutuhanmu sebenernya.
God know what the best for our life.
have a great day for you life.
God bless you, Ei!
I love you..
:)

Jumat, 110414 14:02

semoga ada keajaiban ketika paskah.
dan semoga dikuatkan selalu.
amin.
God bless our life, bang!
:)

Sabtu, 120414 00:16

kelewat tapi nggak lupa bilang I love you, bang..

Minggu, 130414 01:15

what a day.
sama-sama online bareng, tapi nggak saling nyapa.
nggak dewasa ya emangnya?
tugas Minggu Palma dilarang telat!
semangat acha.
semangat tugas.
berikan yang terbaik!

selamat hari Minggu Palma bang Aman.
jangan lupa ke gereja.
God bless you ya, bang.
:)

Senin, 140414 00:15

happy birthday mas athanasius hari wibowo.
have a great day for a new life ya.
cie 26 tahun.
cie udah mulai dewasa kan ya?
udah mulai bisa milih yang terbaik buat hidup mas.
sukses buat segalanya, mas tersayang.
hopefully your dreams comes true, mas~

ketemu kamu digereja walau cuma keliatan punggungnya doang, udah bahagia banget kok.

I miss you, my first love!
:")

Selasa, 150414 01:15

novena hari terakhir setelah 3 kali bertutut-turut.
semoga kali ini merelakan mu adalah kenyataan mengikhlaskan yang memang terbaik untukku tempuh dan jalan kedewasaan.
aku mencintaimu, bang..

Rabu, 160414 02:25

happy birthday acha.
happy birthday acha.
happy birthday,
happy birthday,
happy birthday acha.
selamat 22 tahun acha.
selamat mengurangi jatah umur setahun ya, acha.
semoga segalanya terwujud ya, acha.
apapun yang jadi harapan dan cita-cita mu kiranya menjadi berkat untuk orang lain juga.

intinya dewasa ya acha.
berpikir mateng sebelum melakukan sesuatu dan mengambil keputusan apapun.
semangat, kamu pasti bisa.
pikirkan orang tua, adik, baru abang Ei ya.

Tuhan memberkati langkah hidupmu di usiamu yang baru ini, cha.
keep smile although smilling face!
(:

ulang tahun dua tahun lalu di ucapin selamat ulang tahun dan romantis sama abang lewat telepon.
tahun kemaren di ucapin selamat ulang tahun lewat whats app,
dan tahun ini sama sekali nggak ada ucapan selamat ulang tahun dari abang.
):

Kamis, 170414 00:36

indah sekali.
karena tak ada harap yang tak beresiko.
luar biasa.
aku jadi paham siapa kawan dan siapa teman dari hal kecil seperti ini..

thanks God for blessing and guiding my life until now!
*bersyukur

Jumat, 180414 23:23

ketemu AHW?
bahagia memang, tapi masih ada rasa sesak menyelimuti.
dua tahun berturut-turut bareng abang, dan tahun ini tanpa abang.

ngelewatin AHW dan ngucapin permisi itu bahagia, tapi nggak sebahagia kalo bisa bareng abang.

Tuhan, permohonan aku apa terlampau berat ya untuk bisa misa malem paskah bareng abang?!
:-?

Sabtu, 190414 00:20

aku sayang abang.
Tuhan tolong kabulkan satu permohonan besar ini.
Aku mencintai abang, dan butuh abang menemaniku di malam paskah ini.
aku mohon sekali ini aja.
:")

Minggu, 200414 02:41

perfect for today.
thanks Capella Cantorum Choir.
good performance for God this nite.
thanks for blessing this service from start until finished.
You always beside and guiding our service.
happy easter!

dua tahun singel, dan masih dalam keadaan sadar mencintai abang sepenuh hati.

kebahagiaan ini tetap belum lengkap memang,
bagaimanapun aku mencoba ternyata aku gagal untuk merasa bahagia yang seutuhnya.
aku sayang kamu, bang.
happy easter, bang Ei.
I love you.
God bless us!

Senin, 210414 15:01

hanya satu nama yang terus ada dalam hati, berusaha untuk terus bersama nama itu.
apapun kesulitannya,
apapun bentuk air matanya aku terus bertahan karna benar aku mencintaimu, bang.
bahkan selalu mencintaimu, bang..
berharap kita kan bersatu di suatu hari yang indah itu..
(:

Selasa 220414 02:02

cant sleep God.
I miss him. always and always like that.
hei. I love you, bang..

Rabu, 230414 17:06

selamat tanggal 23, Ar.
maaf nggak bisa mencintaimu sedalam kamu pernah mencintaiku.
aku mencintai, Ei.
selamat sibuk, bang.
Tuhan memberkatimu, kesayangan.
:)

Kamis, 240414 02:45

selalu setiap malam pasti insomnia.
terlalu banyak alasannya.
dan selalu ada alasan kamu ditengah-tengahnya.
aku merindukanmu, bang.
terlalu lama aku merasakan perasaan ini.
bersyukur untuk setiap detik perasaan yang terjadi ini yang hanya untukmu..
selamat istirahat dan selamat bekerja juga di pagi ini.
sukses selalu.
Tuhan memberkatimu, kesayangan..
(:

Jumat, 250414 00:01

enough!
selesai bermain-mainnya.
melewati empat demi keutuhan satu sebenernya.
semoga ini yang terbaik.
aku masih diam untuk menunggu seseorang di masa lampau.
maaf dan terimakasih.
I love you, bang Ei.
happy 25 for 26!
(:

Sabtu, 260414 02:50

terbangun dalam keadaan mimpi buruk.
Tuhan..
aku bersyukur harus seperti apa?
ketika keikhlasan dan dan kerelaan aku diuji.
tolong kuatkan aku, Tuhan.
aku mencintainya, tapi biarkan dia bahagia selamanya, Tuhan.
kenapa semenakutkan ini, bang berpisah darimu?
apa pertanda mimpi ini sebenarnya?
):

Minggu, 270414 21:58

selamat hari Minggu semuanya dan pastinya juga kamu.
jangan lupa ke gereja ama berdoa untuk segala kebutuhanmu ya, bang.
jangan lupa bersyukur juga.
I miss you kesayanga yang jauh disana.
Tuhan memberkatimu dan juga hubungan ini.
amin.
selamat arisan menjadi babu seharian ini, achaaaa!
:)

terimakasih untuk keluarga Sitinjak terutama opung untuk segalanya mulai dari ucapan, pepatah, sampe doanya.
untuk Mama, Bapak, Ucok dan Melan.
I'm proud have them in my life. tengkyu so much my family! :* ({})
and also You untuk semua hal yang pernah kamu kasih buat aku.
terimakasih, bang.

terimakasih Tuhan untuk segalanya!
I'm happy, God.
God bless us!

Senin, 280414 00:29

selamat senin.
bahagia selalu acha.
selamat bekerja kembali bang Ei.
kira-Nya Tuhan melimpahkan rahmat untuk kamu di hari ini ya.
bawa abang dalam doa ya,
Tuhan akan memberikan yang terbaik kok..
God bless us!
(:

Selasa, 290414 02:03

selamat subuh kesayangan.
selamat istirahat ya, sukses buat segala aktivitasnya hari ini.
I love you, abang.
Tuhan memberkatimu selalu, calonku yang ku sayang selalu..
({})

Rabu, 300414 00:00

akhir bulan dibulan April.
belum ada kebahagiaan yang kamu kasih memang.
aku tetap mencintaimu, bang.
):

April dengan segala harapan yang ternyata kebahagiaannya tetap belum lengkap tanpa kamu.
iya sebulan tanpa kamu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar