Official Acha Viewers

Selasa, 15 April 2014

Happy Birthday AHW! :)

ada hari yang terlampau membahagiakan dan harapan yang terlintas didalamnya.

hari berganti hari.
bulan berganti bulan.
dan akhirnya tahun pun berganti tahun.
tak terasa usiamu kini sudah menginjak di angka 26.
26 tahun.
have a great day for a new life, mas.
hopefully your dreams comes true~

iya setahun bertambah.
terlalu banyak hal yang bisa kamu lalui jauh sebelum hari ini datang.
aku bangga sama kamu. bangga sama semua hal yang sekarang jauh lebih baik menurut pandanganku.
kamu sudah mulai memikirkan masa depanmu walaupun kau belum menyelesaikan apa yang telah kau mulai.
aku berharap kau dapat menyelesaikannya tahun ini, mas.
semoga dengan bertambahnya usia kamu sekarang, kamu semakin paham arti kehidupan yang sebenarnya.
I love you, mas :)

kini waktu menarikmu jauh lebih hebat.
meskipun aku tak bisa memandangmu di hari bahagiamu.
meskipun aku tak mampu berjabat tangan dengan mu untuk mengucapkan selamat.
dan meskipun aku tak bertemu denganmu, tapi ketahuilah.
aku adalah orang yang sangat bersyukur untuk kebahagiaanmu.

iya, aku masih selalu mengingat hari bahagiamu ini 14 April 1988 kau lahir ke dunia.
dan menjadi lelaki pertama yang membuat hati ini bergetar dengan hebatnya.
terimakasih.

tak pernah satu kalipun aku lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu,
meskipun jauh disana, kau tak membalasnya.
karna bukan balasan yang aku harapkan. melainkan doamu untuk kebahagiaanmu.
aku menyayangimu..

tepat sehari sebelum hari bahagiamu datang.
aku sangat bersyukr bisa memandangmu, walaupun hanya punggungmu saja yang ku lihat.
dan itu pun dari kejauhan.
tapi aku bersyukur.
aku bahagia.
ternyata kau baik-baik saja disana.
senyum mu ku perlukan sekali lagi, untuk membangkitkan semangatku.
dan ternyata hanya dengan melihatmu saja meskipun dari kejauhan.
aku sangat bahagia.
terimakasih sekali lagi, mas.
terimakasih Tuhan.
telah mempertemukan aku dengan kau walaupun hanya sebentar.
setidaknya ini adalah hadiah yang luar biasa sebelum kau berbahagia, mas.

setiap doa yang selalu kau ucapkan kepada Tuhan.
aku selalu mengamininya.
karna kau adalah lelaki pertama yang berhasil membuatku jatuh cinta.
maka aku selalu mendoakan kebahagiaanmu.
terutama di hari ini. hari bahagiamu.

selamat ulang tahun, kau cinta pertamaku.
semoga segala yang kau harapkan dan cita-citakan selalu terkabul.
dan kau selalu jalan di jalan yang telah di gariskan Tuhan.
teruskan perjuanganmu, mas.
Tuhan memberkatimu, mas!
:)






"untuk cinta pertama yang hari ini merayakan kebahagiaannya. selamat berbahagia. Tuhan memberkatimu..."


Cimahi, 150414 14:34

Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar