Official Acha Viewers

Kamis, 03 April 2014

Aku Sayang Kamu...

capek berantem terus.
coba deh redamin ego dan gengsi masing-masing yuks?
dewasa gitu kan enak.
kalo aku ada salah dikasih tau, jangan dimarahin atau dicuekin aja ya.
jadi kan aku bisa belajar juga dari kesalahan. kan belajar itu nggak instant.
ada prosesnya.
lagian abang udah pernah ngerasain ada di usia aku,
udah ngelewatin masa-masa usia aku,
tau gimana posisi aku sekarang,
sedangkan aku nggak pernah ngerasain ada di usia abang.
iya kan abang udah dewasa, makanya kalo aku masih kaya anak kecil kasih tau,
dibimbing biar bisa jadi lebih baik lagi.
sok aku juga mau gitu aja,
kalo ada hal yang bikin aku kesel ama abang, aku juga mau ngomong.
biar enak kan ya?
daripada harus giginian terus.

maaf aku malah ngerusak kebahagiaan abang dengan sayang ama abang sampe segininya.
tapi ini bukan keinginan aku.
kan aku pernah bilang jodoh itu harus diperjuangkan!
aku masih bertahan karna aku beneran sayang dan cinta ama abang,
kalo aku tiba-tiba berhenti dan pergi itu berarti batas maksimal penantian dan perjuangan aku untuk yakinin abang terlebih hati abang.
tapi selama aku percaya ama hati aku,
aku bakalan mencoba sekali lagi dan sekali lagi sampai akhirnya Tuhan bilang
"aku atau abang harus pergi"

iya aku capek berjuang sendirian.
tapi apa daya menyerah pun aku gagal.
sebentar lagi aku bakalan nerusin kuliah aku, dan kalau bener aku ke Bali.
aku cuma minta abang nggak akan nyakitin atau ngecewain perempuan lain lebih dari ini semua.
karna ternyata rasa sakitnya jauh dari apa yang aku bayangkan.
tapi ternyata pertahanan aku jauh lebih kuat!
aku terlahir memang menjadi pejuang.

aku sayang sama abang.
tapi aku juga bingung mau nunjukkinnya kaya gimana.
aku cuma pengen manfaatin waktu bareng ama abang dan ngeyakinin abang sekali lagi sebelum aku bener-bener sibuk kuliah apalagi kalo aku bener kuliah di Bali.
iya cuma itu yang selalu jadi pikiran aku setiap hari bang.

Aku Sayang Kamu...


Cimahi, 030414 10:51
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar