Official Acha Viewers

Minggu, 27 April 2014

best day?!

luar biasa. dua hari berturut-turut ngebantuin mamake masak.
iya sabtu pagi nya jadi cewe dulu belanja kesana kesini, sambil nawar-nawar buat arisan gitu.
mama itu emang paling jago deh soal tawar-menawar hehe.

lanjut minggu pagi masak segala macem.
mulai dari ngupasin bawang sampe mata perih dan berair, motongin sayuran dan segala macemnya, sampe masak ikan mas walaupun dibantuin dan masukin bumbunya walaupun masih dikasih tau caranya, terus masak daging ayam walaupun cuma ngebantuin.
iya meskipun nggak jago banget, tapi puji Tuhan udah bisa masak ikan na tinombur dan hasilnya uenaaaaake pooool!
terimakasih.
beberes rumah dari atas sampe bawah, dari nyapu sampe ngepel, cuci piring.
iya maklum lah, dulu masih ada tante yang bantuin dan aku hanya tinggal yang ringan-ringan aja.
semenjak tante nikah dan punya anak serta pergi keluar pulau,
aku sebagai anak tertua harus mau disuruh apa aja.
terlebih harus ngasih contoh yang baik juga.
nggak gampang memang, tapi aku selalu belajar tentunya berkat kamu juga.
kamunya aku yang entah sekarang berada dalam genggaman siapa.
tapi terimakasih ya.

ditambah hari ini sekalian syukuran ulangtahun aku juga.
puji Tuhan seru, banyak anak kecilnya juga, lucu-lucu. dan pada seneng juga.
sesungguhnya ketawa polos mereka dan pertanyaan lucu mereka membuat aku banyak tersenyum hari ini.
melihat mereka saja aku merasa bahagia.
betapa anak kecil ini yang masih polos dengan tingkah lugunya ini,
mereka belum mengerti arti kedewasaan dan dimata mereka bermain dan tertawa adalah dunianya.
terimakasih adik-adik kecilku.

dan ternyata opung juga ultahnya deketan sama aku, jadi tadi dirayainnya barengan.
diawali dengan nyanyi lagu selamat ulang tahun, make a wish, tiup lilin sampe potong kue
sama anak-anak kecil.
tiup lilinnya gantian sama mereka. lucu banget!

abis itu bagi-bagi kue sambil poto-poto. dan udah gitu disuruh mandok hata.
puji Tuhan luar biasa, tegang emang secara belum pernah banget kaya gini. pernah deng sekali pas Natal dan Tahun Baru, dan ini kali kedua.
tapi ini pertama kalinya make bahasa Batak, luar biasa takutnya.
meskipun masih ada yang kurang-kurang dikit, tapi syukurlah lancaaaar men.
abis itu didoain semua keluarga yang dateng ke arisan, diucapin selamat ulang tahun juga, dikasih petuah juga. dan terutama buat opung terimakasih banyak buat doa, petuah dan nasihatnya.
"berserah kepada Tuhan"
semoga aku bisa mengilhami makna dari apa yang opung kasih, dan melakukannya didalam kehidupanku yang semakin luar biasa ini.
terimakasih banyak.

seberesnya pada pulang, akhirnya beberes rumah lagi.
capek sih, tapi puji Tuhan ada sedikit kebahagiaan hari ini.

untuk keluarga Sitinjak. thanks for today dan pastinya BIG THANKS FOR MY FAMILY mama, bapak, ucok dan melan.
nggak ada kata yang bisa ngegambarin betapa bahagianya aku punya keluarga seperti kalian.
selalu tanpa aku duga kejutan selalu ada dari kalian.
tanpa aku meminta, kalian selalu memberi.
kebutuhan memang akan selalu datang disaat yang tepat.
terimakasih selama ini selalu berada disampingku dalam keadaan apapun.
kalian luar biasaaaa. aku sayang kalian.

dan juga untuk kamu dimanapun kamu berada dan dalam genggaman siapapun kamu sekarang.
terimakasih banyak untuk segalanya.
terimakasih banyak untuk setiap momen dan kejadian yang luar biasa dalam hidupku ini.
terimakasih banyak telah menghadirkan dan memberikanku pelajaran demi pelajaran yang berguuna ini.
aku sayang kamu.

and the last Terimakasih Tuhan Yesus.
untuk setiap hembusan nafas ku melewati angka baru ditahun ini.
semoga segala kebutuhanku Engkau yang akan selalu membimbing dan menuntunku serta memberkatiku.
sehingga kelak cita-citaku membahagiakan kedua adikku terlebih kedua orang tua ku dapat tercapai sesuai yang telah Engkau rencanakan bagiku.
terimakasih Tuhan.
I’m happy! (:

God bless us! (:
*crosiing finger *bersyukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar