Official Acha Viewers

Selasa, 01 April 2014

Maret dengan segala hal didalemnya! :")

Sabtu, 010314 02:25

sudah bulan maret ternyata..
H-4 menuju hari bahagiamu dan hari melepasmu.
semoga aku kuat ya, bang.
aku sayang kamu banget.
last but not finished until the end.
Godblessyu!
::")

Minggu, 020314 10:41

semakin dekat dengan hari bahagiamu, dan semakin dekat dengan hari menjauh denganmu.
kuatkan selalu .
aku harus bisa.
ini yang terakhir sebelum kamu benar-benar terasa semua bagiku..

Senin, 030314 12:25

ya Tuhan..
semakin dekat saja semuanya ini.
10 tahun ngecengin AHW, dan ulang tahun ADS!
hati semakin nggak menentu,
harus kuat. harus kuat. harus kuat. harus kuat.
selamat berbahagia, dams!
I love you..

Selasa, 040314 02:07

happy 10 years failed anniversary Athanasius Hari Wibowo.
nggak nyangka ya udah 10 tahun aja aku ngecengin kamu sampe segininya.
aku seneng dan bahagia banget, mas.
entah dengan siapapun kamu dan sedang apa kamu sekarang tapi cinta ini masih ada untukmu,
meskipun tak seperti yang dulu menggebu-gebu itu.
kamu benar, aku tak benar-benar melupakanmu karna cintaku masih terpaut di kamu dengan kadar yang masih sama.
terimakasih kesayanganku.
terimakasih pacar pertamaku.
040304-040314!
aimissyuh!
:((

Rabu, 050314 00:00

happy birthday, adams.
happy birthday, adams.
happy birthday.
happy birthday.
hapyy birthday..
Adams.
happy 29, dams.
hopefully your dreams comes true when you 30 age in your life.
have a great new day and new hope in your life in this year.
really, I miss you so badly especially I love you, dams!
:))

Kamis, 060314 16:25

this is the end?
saya rasa semuanya sudah benar-benar cukup dan sudah benar-benar selesai..
keep spirit for your future, cha!
:))

Jumat, 070314 07:53

I lose him and I miss him.
he's the reason why I stay for a long time.
I stuck on him and wait so long.
So He's my need for my life, God.
:'(

Sabtu, 080314 13:13

kamu nggak akan pernah mungkin ngambil keputusan untuk memutuskan perempuanmu demi aku.
itu nggak akan pernah mungkin.
tapi kenyataannya aku nggak benar-benar bisa boong kalo aku bener-bener sayang ama kamu.
Tuhan..
aku harus ikhlas kaya gimana?
aku harus move kaya apa?
I'd try and try but I stuck in him.
He's my needs for my life.
I can't say anything again because I really love him!
:((

Minggu, 090314 00:52

TFT sahabat mantan.
seengganya bisa sharing hari ini tentang sayangnya aku sama kamu.
tentang betapa aku berharap sepenuhnya sama kamu.
sampai aku hampir aja ngeluarin airmata aku, saking nggak kuatnya..

aku tau aku salah bang,
tapi apa aku salah untuk membuat kamu jatuh cinta?
Tuhan berikan keajaiban itu untuknya.
aku mohon dengan sangat kepada-Mu Tuhan.

You know that he's my needs for my life.
You know that he's the reason why I stay for a long time.
I'm sorry God I can't move.
I think I stuck in him.
I love him everlasting. bless our realtionship, God.

jadikan dia takdir hidupku, Tuhan.
aku selalu ingin membuat hidupnya bahagia dan penuh cinta dalam sebuah cerita.
berikan yang terbaik Tuhan..

Senin, 100314 23:23

how can I keen and understand you more deeply again, bang?
tell me. I'm weak for the guessing and its wrong in your eyes.
I love you bang adams.
:((

Tuhan..
aku mohon petunjuk-Mu untuk abang.
bukakan pintu hatinya Tuhan.
aku benar-benar mencintainya didalam nama-Mu.
abadikah ini?!
:'(

Selasa, 110314 14:25

kenapa aku harus nangis lagi dan lagi?
batu.
mungkin lebih keras daripada batu.
hatinya terlalu kuat dan keras melawan arus yang ada..
:-/

Rabu, 120314 23:01

masih sama. masih sama.
Tuhan, aku sayang dia.
Tuhan, aku mau hidup bersama dia dalam kondisi apapun kita nanti.
aku bener-bener nggak bisa menjauh dan menghilangkan semua perasaan sayang ini.
jadikan dia takdirku Tuhan.
hanya itu harapanku.
bukakan pintu hatinya Tuhan.

terimakasih smsnya.
maaf udah bikin kesel ya.
akunya lagi kangen, tapi nggak tau cara ngobatinnya.
makanya bawaannya kek gini.
maapin ya.
selamat istirahat kamu nya aku yang masih tertunda!
:-)

Kamis, 130314 11:11

aku jatuh cinta setiap saat ama kamu.
I miss you, bang adams..
:")

Jumat, 140314

aku sayang kamu, bang aman.
jangan kaya batu yaaa!

Sabtu, 150314 21:17

#novena1
mah. cepet sembuh ya.
aku sayang mama..

aku sayang kamu, bang.
aku akan berusaha sekuat tenaga aku.
semampu aku untuk jadi yang abang butuhkan, karna abang kebutuhanku.
doakan ya bang. doakan aku!
I love you so much, bang adams..
:")

Minggu, 160314 23:25

#novena2
aku masih berusaha sempurna untuk kamu.
semangat.
aku harus bisa kan?!
:))

abaaaaaaaaaaaaaaang ih nggak paham aja.
I miss you when I remember you like now.
I need you beside me now, bang..
:'( :'(

Senin, 170314 02:25

#novena3
aku jatuh cinta meskipun ternyata cinta aku selalu bertepuk sebelah tangan seperti ini.
tapi aku jatuh cinta.
iya, aku jatuh cinta.
maafkan aku, bang..
:'(

cengeng. bodoh. hina.
cha, cha.
kebangetan emang maneh mah.
terlalu berani sekali!
:-/

Selasa,180314 11:05

#novena4
selalu. penuh air mata.
aku nggak tau harus gimana lagi Tuhan.
aku cuma butuh bersama abang.
udah itu aja.

apa terlampau berat ya permohonan aku?
aku sayang dia.
aku bener-bener mau bersama dia dalam segala hal.
:(

Rabu, 190314 03:07

I'm so sorry God.
I cant pray novena for this nite.
I'm in the hospital for my little sister and I forgot bring my novena book.
so I'm so sorry.
I dont know if I'll be there until now.
can I do it next time God?

I love him God.
always for our life in the future.
I love him.
give me one chance, God.
just it my hope.
amin..
:")

Kamis, 200314 09:55

nggak ada hal lain yang bisa aku sampaikan dan ceritakan lagi selain cintanya aku sama kamu, bang..

Jumat, 210314 23:11

abang..
ade sayang abang.
dan ade kangen banget sama abang.
pengen meluk banget.
pengen barang-bareng ama abang lagi.
sekali ini aja, bang.
:'(

Sabtu, 220314 17:58

I love you, bang.

kalo harus ngebandingin hidup aku dan kedua adik aku, semacam ngenes aja.
penuh perjuangan tepatnya..
:")

Minggu, 230314 02:25

lagi-lagi nangis.
selalu begitu.
aku cuma butuh kamu, bang..
iya cuma itu harapanku dari beribu harapan yang memang masih kubutuhkan..
oh Tuhan.
:(

Senin, 2403514 01:01

lega sih, tapi masih kerasa perih aja.
semoga kuat, Tuhan.

Selasa, 250314 23:23

25 yang ke 25.
aku sayang kamu, bang..

hujan, dingin, capek,lemah.
tapi aku tetep sayang kamu~
love you, bang..

Rabu, 260314 00:10

happy birthday melan.
happy birthday melan.
happy birthday to melan.
happy birthday melan.
happy 14 adikku tersayang.
semoga segalanya bertambah di usia yang baru.
I love you so much kesayangan!
:))

Kamis, 270314 02:25

take care ke Singaporenya kesayangan.
semoga selamat pulang pergi ya.
I miss you so much.
titip salam untuk Singaporenya.
bahkan negara lain pun pasti tau perasaan aku untukmu, bang..
aku sayang kamu bang.
sayang selalu.
semoga kembalinya kamu hati kamu bisa berubah ya.
Tuhan memberkatimu selalu kesayangan!
({}) :*

Jumat, 280314 00:34

dua rekaman soundcloud yang dibikin pake airmata deres dan pake emot sedih banget dibalesnya cuma dengan emot ngedipin mata sambil ketawa gitu deh.
oh maaaan!
masih nggak paham ama sikap kek gitu Tuhan.
belum lagi 3 sms yang ga dibalesin itu loh, pake ga aktif nomernyaaa :(
tapi tetep bersyukur ama rasa sayang ini.
semangat buat hari ini ya, kesayangaaan.
Gutlak semuanya.
cepet kembali kesini ya.
I miss and I love you~

Sabtu, 290314 08:04

bangun pagi tetap rindu abang.
abang, I miss you..
:")

Minggu, 300314 00:08

selamat hari Minggu, abang.
cepet pulang ya.
adek kangen ama abang. hihi.
I love you kesayangan..

Senin, 310314 23:41

thanks for today,
thanks for tonight,
thanks for your gift.
really I'm very happy and enjoy for this date.
see you next time, kesayangan.,

akhirnya bisa ketemu abangmu dan keluarganya abangmu.
I love you, bang.

sayang kamu banget!



"ditutup oleh kebahagiaan dari penantian yang entah sudah berapa lamanyaaaaa. terimakasih kesayangan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar