Official Acha Viewers

Sabtu, 29 Maret 2014

Hey You! :")

sembari menghabiskan segelas kopi hangat dan juga sebungkus roti aku menikmati hari Sabtuku dengan menuliskan hal-hal yang ingin aku tulis dalam blogger kesayanganku.

entah mengapa, aku suka sekali menulis dalam media ini.
bukan, bukan karna aku ingin semua orang membacanya termasuk kamu.
tak pernah ada dalam pikiranku untuk seperti itu.
sungguh..

aku hanya merasa nyaman ketika aku bisa bebas terbuka dalam dunia ini.
aku tak pernah perduli bagaimana orang akan menganggap aku apa.
aku tak pernah perduli dengan apa yang dikatakan orang.
mungkin aku perduli tapi aku tak akan bisa mengubahnya ketika hal yang ku gemari harus terampas begitu saja.

maka dari itu, aku selalu menyembunyikan identitas blog ku.
entah kenapa.
media ini selalu jadi hal pertama yang kucari ketika aku ingin menuangkan beberapa kalimat yang jujur dari hatiku.
iya hatiku.

di media ini aku merasa nyaman.
ya, meskipun dalam word selalu ada back up nya juga.
hanya saja ketakutanku keluargaku tau dan akhirnya merasa kasihan ataupun akan mengejek-ejek aku dengan cara mereka.
huh!

seperti saat ini.
ketika aku sedang merindukan seseorang yang tengah berada di negeri sebrang.
iya aku tahu.
dia sedang menikmati alam di negeri seberang, tepatnya Singapura.
akhirnya menginjakkan kaki di negeri itu lagi ya?
tahun lalu juga kau kesana, malah tepat pada hari ulang tahun mu dan sekarang kau kembali lagi kesana. semacam kado terindah untukmu. hehehe

iya sebelum kamu kesana, kita ketemu kan ya?
kau tau perasaanku?
yap, benar.
aku bahagia, senang, sekaligus gemeteran.
benar katamu.
hanya dengan memandangmu saja itu sudah cukup membahagiakan dan melegakkan perasaanku.
kau selalu bisa membuat aku "salting" setiap berada di dekatmu.
hahaha. memang kau sangat mampu menarik hatiku jatuh lebih dalam meskipun terkadang komunikasi kita selalu berakhir dengan pertengkaran, namun entah kenapa pertemuan itu selalu menghadirkan tawa dan keceriaan.
aku bahagia. sangat bahagia mungkin tepatnya~

iya, kamu bilang samaku kalau kamu bakalan pergi ke negara itu.
bahkan kamu juga sempat menanyakan apakah aku bisa mengantarmu atau tidak.
sebelum aku menjawab, kau seakan sudah tau jawabannya.
iya akhirnya kau tak jadi memintaku untuk mengantarmu ke bandara kala itu.
kamu seolah takut kalau aku tak bisa mengantarmu.
iya memang benar dugaanmu, tapi setidaknya dengarkan dulu penjelasanku bukan?

lalu akhirnya kita pun larut dalam keheningan kita masing-masing.
tidak kamu dan tidak juga aku.
sama-sama kehilangan arah untuk hal yang biasa kita perdebatkan.
entah untuk yang keberapa kalinya, aku menahan airmata.
entah untuk yang keberapa kalinya, aku menahan semua degupan kencang yang terus menyiksaku.

bahkan disaat kepergianmu untuk beberapa hari kedepan, kau masih saja kesal dengan ucapan-ucapanmu itu.
namun, aku juga tak pernah berhasil membencimu, bahkan aku tetap mencintaimu.
bodoh kah ini?
iya memang aku bodoh. :(
dan sekarang kamu pergi untuk mengawal murid-muridmu.

aku merindukanmu. iya merindukanmu.
konyol memang, tapi apakah rindu harus selalu diungkapkan?
kabar darimu yang ku nanti beberapa hari terakhir ini tak kunjung tiba.
nomermu mendadak tak aktif.
pesanku tak terkirim, dan telepon ku berlanjut dengan nada tidak aktif.
iya aku paham, kamu disana pasti menggunakan nomer lain.
bukan nomermu.
tapi segala sosial mediamu aktif disana.
oh Tuhan..
aku merindukanmu. merindukan kabarmu.
tidak bisakah pesanmu sampai kepada telingaku?
aku ingin mendengar suaramu di ujung telepon sana.
aku ingin mendengar ceritamu di negeri sebrang itu.
apakah kau merasakanya?
iya.
batinku tersiksa.
batinku merana tanpa kabarmu.
tapi mungkin kau tak mengharapkanku lagi.
iya aku tau.
tapi bisakah kekhawatiranku kau ganti dengan perasaan yang lega?
setidaknya media sosial mu itu memberikan sedikit kelegaan bahwa kau bahagia disana,
tapi aku masih menantimu.
aku masih mencintaimu.
makanya aku masih menunggu kabarmu yang entah sampai kapan akan menyapaku.

dan kali ini.
aku benar-benar merindukanmu.
iya Aku rindu kamu.
sesederhana itu, bang..


"untukmu yang sedang berada di Negeri sebrang. enjoy your trip and have fun. Aku merindukanmu disini.."

Cimahi, 290314 17:52


APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar