Official Acha Viewers

Sabtu, 29 Maret 2014

Selamat Ulang Tahun, Dek! :)

akhirnya kembali lagi mengulang kebahagiaanmu ditahun yang berbeda namun masih tetap ditanggal dan bulan yang sama.

selamat ulang tahun, dek.
selamat memulai hidup yang bisa dibilang lebih baik lagi dari sebelumnya.

14 tahun bukan umur yang dewasa memang.
memang masih anak-anak sekali dirimu, dek.
ditambah kau adalah anak bungsu dari pasangan Tn. Samosir dan Ny. Sitinjak ini.
wajar saja jika banyak hal-hal yang kau alami dalam hidupmu penuh dengan kemudahan.
tapi....
tetap kau harus mampu belajar mengubah setiap cara pandang dan berpikirmu saat ini.

sekarang sudah kelas 2 SMP kan dek?
sebentar lagi kelas 3 SMP.
dan akhirnya kamu juga akan memasuki gerbang SMA.
iya, masa dimana keremajaanmu telah dimulai.

akan semakin banyak tantangan didepan matamu yang akan menyita setiap waktumu.
entah itu pelajaran, pergaulanmu dan juga pekerjaanmu dirumah sebagai seorang wanita.

bagaimana dengan surprisenya?
bahagia?
ah harusnya aku tak perlu menanyakan itu kepadamu.
aku bisa melihat raut wajahmu yang begitu terharu menerima kue ulang tahun yang kau tiup pada hari bahagia mu itu.
maaf aku belum bisa memberikan sesuatu yang kau butuhkan dan kau inginkan.
maaf aku belum menjadi seorang "kakak" yang membimbing.
tapi.
satu hal yang harus kau tau.
aku sangat menyayangimu..
selalu.

maaf untuk aksi tutup mulut kita beberapa hari sebelum hari bahagiamu itu datang.
aku hanya ingin memberikan sedikit nya hal yang bisa ku berikan padamu.

bukan hadiah bukan pula hal seperti kebanyakan orang.
doaku cukup selalu menyertaimu, dek.
dan aku akan selalu membantumu ketika aku mampu dan sanggup berjuang untukmu.

sekali lagi.
selamat ulang tahun, dek.
kira-Nya Tuhan selalu melimpahkan sukacita yang luar biasa untuk kehidupan yang baru itu.
I love you!
Hugs and Kisses..

















"Happy Birthday Fransisca Margaretha Melania Veronica Samosir. Hopefully your dreams and your hope comes true!"

Cimahi, 290314 16:25


APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar