Official Acha Viewers

Selasa, 04 Maret 2014

10 tahun! :))

happy 10 tahun failed anniversary, mas AHW!
nggak nyangka ditanggal ini, dibulan ini, dan di tahun yang baru ini juga.
aku menginjakkan usia di angka 10.
terkesan luar biasa bukan?
iya, sangat luar biasa sekali.

aaaaah.
aku sangat bangga sekali bisa bertahan dan benar-benar merengkuhmu dalam anganku.
aku sangat bangga sekali bisa bertahan dan benar-benar memelukmu dalam mimpiku.

ini tahun ke sepuluh.
tahun ke sepuluh aku mencintaimu.
iya mencintaimu dalam kebisuan dan kebelengguan hati untuk melepaskanmu.
iya aku menyanyangimu dengan hempasan-hempasan cerita yang pernah ada.

entah akan berapa tahun lagi aku benar-benar bisa menghilangkanmu dari pikiranku ini.
entah akan berapa tahun lagi aku benar-benar melupakan setiap kenangan tentangmu.

aku sudah mencoba setiap detik untuk menghilangkanmu dari pikiran ini, mas.
tapi kenyataannya.
engkau masih tersimpan di sudut hati.
engkau masih berada di jiwa ini.
dan kau selalu hadir disaat-saat seperti ini.
ketika kenangan itu muncul kembali.


aku yang menjadikanmu sumber kebahagiaanku.
dan aku yang menjadikanmu sumber keceriaanku.
setiap aku tersakiti dan merasakan kegalauan yang luar biasa untuk seseorang bernama dia.
hanya namamu yang kembali menguak ke permukaan hati.
dan hati ini merasa nyaman selalu.

namun, ke tidak jelasan ku terhadap keinginanmu.
dan ke tidak mengetahuanku terhadap pribadimu sekarang,
membuatku merasa sangat jauh darimu.
dan aku takut ketika aku kembali kau akan semakin menghilang.
maka ku biarkan rasa ini ada entah sampai kapan.

aku tak benar-benar melepasmu.
karna meskipun kau datang dan pergi.
hatiku tak pernah benar-benar menganggapmu telah pergi ataupun mungkin telah mati..
sungguh..

dan di hari ini , di tanggal ini, di bulan ini, dan di tahun ini.
aku hanya merindukan sosokmu seperti saat pertama kita bertemu.
dan saat pertama aku jatuh hati padamu.
ya, aku merindukan kamu. Mas! :)

apakah kau akan memahami perasaanku?
apakah kau akan mengerti keinginanku saat ini?
aku hanya bisa berharap.
iya sekali lagi hanya bisa berharap.

semoga harapku disini sampai kepadamu disana yang entah berada dimana dan sedang apa.
semoga bahagiaku mencintaimu ini sampai kepada bahagiamu di ujung jalan sana.
semoga ceritaku tentangmu disini sampai kepada ceritamu disana tentangku juga.
dan semoga mimpi yang hadir malam ini sampai kepada mimpimu tentang kerinduan ini.
aku merindukanmu, AHW!


"teruntuk cinta pertamaku yang ternyata masih menempati sudut hati terdalam. ternyata benar, kau tak pernah benar-benar berhasil untuk ku musnahkan dari hidupku. Aku merindukanmu, AHW! :")"






Cipageran, 040314 01:51



APS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar