Official Acha Viewers

Jumat, 28 Februari 2014

Februari dengan segala hal didalemnya! :")

Sabtu, 01021423:23

finally, touchdown dikasur tercinta.
syudah lama tak menyentuhnya..
hahaha
selamat bermalam minggu kalian orang yang berarti untukku!
:-)

Minggu, 020214 18:27

iya aku kangen.
kangen ama kamu, bang.
masih belum paham juga?
masih belum peka juga?
masih belum yakin juga kalo aku setia ama kamu?
tegaaa~

Senin, 030214 19:56

monoton!

Selasa, 040214 02:34

happy 119, AHW!
thanks I can meet you again.
I love you..

Rabu, 050214 15:05

selalu ada yang berbeda disetiap kejadian itu.
adams oh adams!

Kamis, 060214 07:23

dan memimpikan adams dua kali itu rasanya ngenes ya.
kenapa harus semerindu ini sih, bang?!

malemnya adams kali ya?
aku mimpiin adams, el, dan yang lainnya..
:'(

Jumat, 070214 20:20

ada hal yang tak pernah bisa aku jelaskan sampai saat ini.
tapi satu didasar hati ini selalu terselip nama kamu dalam setiap doaku, dams..
aku sayang kamu!
:")

Sabtu, 080214 10:53

sabtu lagi, malem minggu lagi.
semuanya terasa sama,
meskipun bahagia sekalipun tanpa kamu tetap saja kebahagiaanku belum
sempurna!

Minggu, 090214 20:34

selamat hari Minggu hati yang penuh dengan lebamam.
masih kuat kan pastinya?
sebentar lagi. bertahanlah!
:")

Senin, 100214 23:25

kembali ke senin.
kembali dengan segala rutinitasnya..
hem.
I miss you, kamu!

setelah baca buku #jodohakanbertemu langsung berilusi belaka kalo semua itu akan terjadi.
abang, ade sayang banget ama abang! :")

Selasa, 110214 10:25

sudah bener-bener lupakah?
rasanya sakit banget.
kenapa segininya banget sih?
bulan ini terlalu menyakitkan kalo mengingatnya Tuhan.
aku terlalu sayang ama abang..
:'(

Rabu, 120214 14:02

selalu bisa bikin penasaran dan kepikiran lagi dan lagi.
nggak ngerti ama semuanya.
:(

selalu benci ama hari Rabu,
lagi dan lagi hari rabu bikin aku celaka.

ampun Tuhan.
sembuhkan aku dari luka bakar ini/
kuatkan aku menghadapinya.
ampuuuuun..
:"(

Kamis, 130214 07:03

sakitnya sampe ke ubun-ubun.
sekali lagi cobaan ini semakin menyakitkan.
sujud syukur sambil berdoa terus dan terus!
:'(

Jumat, 140214 14:14

happy friday, happy valentine days buat kalian yang saat ini sedang dalam keadaan normal.
have a great valentine ya.
especially adams, happy valentine.
nice to know you until now. I love you..
:)

Sabtu, 150214 23:02

terngiang-ngiang ama isi tweet kamu
"amazing say ine kiss, one hug. so romantic"
JLEBB banget bang.
aku harus nahan sekuat apalagi?!

keihlasan aku masih terus diuji ama Tuhan.
kuatkah aku?!

Minggu, 160214 14:25

ikhlas Tuhan ama cobaan ini/
satu pintaku jangan pisahkan kami..
aku mohon Tuhan dari cobaan yang Kau berikan ini.
aku lemah!
:'(

Senin, 170214 21:25

masih dalam kondisi terburuk menurutku.
tapi aku tetap kuat.
aku ikhlas ama semua cobaan ini Tuhan.
aku ikhlas untuk cobaan yang Kau berikan Tuhan.
aku ikhlas.
kuatkan Tuhan.
kuatkan aku..

Selasa, 180214 00:20

nggak tau harus bilang apa?
tapi rasa perihnya masih terasa sampe sekarang.
udah itu aja..

Rabu, 190214 00:10

gatelnya semakin terasa,
mungkin benar akan segera sembuh lukanya,
tapi entah dengan wajahnya.
semoga baik-baik saja, dan tak separah yang dibayangkan.
kuatkan selalu Tuhan..

Kamis, 200214 18:25

wajahku merah-merah.
apa yang terjadi?
perih sekali rasanya Tuhan.
sungguh perih.
aku mohon kuatkan aku Tuhan.
kuatkan aku menghadapinya Tuhan.
:'(

Jumat, 210214 00:25

tetap sama.
tak ada yang berubah.
dan tetap begitu.
perihnyaaa :(

Sabtu, 220214 00:23

udah hari sabtu lagi aja.
sakitnya belum sembuh benar, masih ada merah-merahnya.
tapi tetap kuat nerima dan ngejalaninnya.
semakin dekat dengan ulang tahun adams.
semoga aku kuat dengan kondisi aku sekarang..
tetep nggak akan mau ketemu adams dalam kondisi yang seperti ini.
aku bisa.
pasti bisa!

Minggu, 230214 00:07

selamat hari Minggu kamu yang selalu jadi alasan aku berdiri.
semoga aku selalu kuat ya.
semoga kamu selalu bahagia ya.
aku sayang kamu!

Senin, 240214 22:25

nggak kerasa udah tanggal dua puluh empat.
besok udah tanggal dua puluh lima, tepat dua tahunan.
selalu aja bisa dibikin ngenes ama kamu, bang..
selamat beraktivitas kembali bang.
selamat langgeng ama kekasihmu.
semoga besok nggak ada tweet kamu yang selalu membuat hati ini menangis dan merasa sesak.
Adams, aku sayang kamu..
:'(

Selasa, 250212 02:52

selamat tanggal 25 yang ke 2 adams.
aku sayang kamu.
aku sayang kamu.
aku sayang kamu.
semoga hari ini kamu bisa pahamin hati aku ya bang.
bless, protect, and guiding him always his life God.
ade sayang banget ama abang..
:'(

Rabu, 260214 00:34

abang nggak bener-bener inget.
kenapa rasanya sakit banget, bang?
kenapa rasa sayangnya sampe segininya?
aku sayang ama abang dan tanggal kita berlalu begitu saja?
Tuhaaaan.
apakah aku nggak bener-bener boleh punya satu kesempatan terakhir ini?
aku benar-benar mencintai dan membutuhkan adams!
apa permohonan aku begitu berat dimata-Mu?
stuck in him. stuck in him.
benar kan kepergiannya menghancurkan semua kehidupanku!
:'( :'(

kalo udah nonton 5cm keren banget.
perjuangan ama pengorbanannya dapet.
*semacam ngaca
:")

muka udah lumayan membaik, meski belum sembuh total.
terimakasih Tuhan.
terimakasih banyak untuk setiap detik waktu kesembuhan ini Tuhan.
aku sangat belajar banyak dari kejadian ini!
:")

Kamis, 270214 09:20

cant feel anything..

Jumat, 280214 00:50

because I know about my heart, I cant stop for it.
Unpredictable!
I love him, God..
:")


Februari dengan kebatinan dan ketegaran tersendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar