Official Acha Viewers

Selasa, 04 Februari 2014

Januari dengan segala hal didalemnya! :")

Rabu, 010114 18:00

happy new year!
It was different.
I cant stop crying this night.
I miss you my family and also You! :-(
happy new year for us.
wish be a better person. amin!
terimakasih teleponnya.
terimakasih udah bisa bikin aku bahagia dan tersenyum.
mengawali tahun ini.
semoga semuanya akan menjadi baik-baik aja ya.
God bless you, abang! :-)

Kamis, 020114 07:25

sesungguhnya kemimpiin abang malem ini rasanya campur aduk.
terimakasih sudah hadir di mimpi indahku.
thanks God.. :-)

Jumat, 030114 12:31

selamat ulang tahun sahabat gilaku Yanti Carolina Malau.
selamat ulang tahun pariban tergila Jefri Raymond Jatiman Purba.
dan juga selamat ulang tahun guruku tergila sekaligus kaka tergila Angga Budiman.
havea great day in the new bornday ya.
Gbless :)

have a great day mom, dad, broth, sist.
really, I miss you all! :-)

I miss you kamu! :-)

Sabtu, 040114 02:25

bener dugaanku.
ini cuma cobaan doang.
melangkah yuk? pasti bisa.
trims bang..
have a great first saturday ya :-)

btw, selamat 118 AHW!
semoga semakin edan ya.
aku rindu pisaaaaaaaaaaaaan, mas! :")

Minggu, 050114 21:35

selamat hari Minggu, bang.
selamat menikmati akhir dari liburan.
semoga menyenangkan.
amin. :))

I miss you my family! :((

Senin, 060114 15:15

selamat pagi.
selamat menjalankan aktivitas yang baru di awal tahun yang baru ya Mama, Aman.
have a great day. sukses selalu, bang! ;;)

Selasa, 070114 09:20

keseruan hari kemaren adalah cerita penutup untuk awal yang baru hari ini.
semoga semuanya berjalan lancar.
amin..
terimakasih Tuhan! :-)

Rabu, 080114 07:04

selamat ulang tahun yang ke 56, Pak Samosir!
have a great day ya bapak sayang.
thanks for everything, Pak.
I love you so muuuuuch! :*

Kamis, 090114 14:25

get well soon, Pak Samosir!
I miss you so much, dad.
I'm so sorry dad if I dont know about you.
I love you my guardian and my inspiration!!!!

Jumat, 100114 17:00

hati memang tak pernah salah.
tapi hati terlalu bodoh jika mengulang terus kesalahan..
hari berganti. ingin segera pulang!!!

bapak cepet sembuh ya.
Tuhan beri kesembuhan dan kekuatan buat bapak.
aku sayang banget sama bapak!

Sabtu, 110114 00:57

udah hari sabtu lagi aja.
nggak kerasa banget Januari udah mau pertengahan.
rasanya tetap sama rindu Bandung.
ternyata bener hati aku nggak bisa lepas dari Bandung.
have a nice weekend ya!
:")

Minggu, 120114  01:15

hem, udah minggu lagi.
asli kesel banget sama tingkah kamu yang kaya anak-anak banget.
ngenes men!
aku salah apa sih sama kamu, bang?
aku cuma pengen minta ditemenin doang sampe kerumah.
tapi alesan kamu banyak, padahal kamu cuma lagi nonton bola doang.
segitu nggakk berartinya lagi ya aku di mata kamu?
udah nggak nyata lagi ya aku di hadapan kamu?
okelah kalo itu emang mau kamu.
fiks sampe sini aja ya.
terimakasih kenangannya.
terimakasih banyak.
maaf juga buat semuanya.
happy sunday, bang dami..
I miss you! :")

Senin, 130114 07:43

I miss you so badly, guys!

Selasa, 140114 01:25

aku tersiksa!

Rabu, 150114 23:15

bener-bener ngenes men!
makasih bang..
ditanggal 15 yang ke 36 tepat 3 tahun yang lalu, dan kamu melupakannya.
iya cuma bisa senyum sambil ngelus dada.
walaupun cuma senyum miris doang! :")

Kamis, 160114 05:11

seharusnya itu kata yang lebih tepat, bukan seandainya.
terlalu terbawa suasana kan?
jadinya kek begini.
yaudah ikhlaskan semuanya ya.
kamu pasti bisa, cha!

Jumat, 170114 23:40
hem.
bukan hal yang baru untuk melewati semua ini.
iya aku harus kuat meskipun rasanya cukup sulit.
bisa, pasti bisa.
kuatkan hati.
bless and guiding, God!
:))

Sabtu, 180114 00:08

masih inget tanggal ini bang?
pertama kalinya aku ke bandara itu ama kamu.
walaupun cuma nganter kamu doang.
berharap banget bisa pergi ke tempat yang jauh bareng kamu.
ngarep banget ya aku? hehe

selamat hari sabtu ya,
selamat menikmati akhir pekan.
I miss you, bang!

Minggu, 190114 00:13

selamat hari minggu keluargaku.
tunggu kepulangankuya.
aku merindukan kalian dengan segala isinya disana.
dan banyak cerita yang ingin ku ceritakan pada kalian.
Papa, Mama, Ucok dan Melan.
I miss you so much!

Senin, 200114 01:43

wooooow pertandingan yang edan.
aku menonton dengan antusias.
aku yakin kamu pasti lagi nonton juga.
entahlah bener apa salah tapi hati aku yang bilang kaya gitu.
aku kangen,bang.
kangen banget..
selamat menonton bang :-)

finally, 3-1.
edan lah pokonya mah pertandingan kali ini..
happy monday, bang..
:))

Selasa, 210114 08:08

semakin lama semakin yakin buat pulang.
iya, aku memikirkan masa depanku disana, bukan hanya sekedar tapi sebuah kebutuhan yang benar-benar aku butuhkan,
tempat ini menyeramkan sekali..

Rabu, 220114 01:33

aku bener-bener nggak bisa berhenti menangis.
aku nggak tau apa yang aku tangisin sampe segininya.
kesannya bodoh aku nangisin hal yang seharusnya nggak aku tangisin.
aku kangen kamu, dami.
aku kangen kamu.
aku bener-bener nggak bisa ngeberhentiin semuanya.

matanya bengkak lagi,
badannya panas lagi,
kepalanya pusing lagi.
alasannya selalu saja kamu.

iya, aku pergi dengan alasan kamu.
dan aku pulang juga alasannya tetap kamu.

maaf dami.
aku sayang sama kamu.
sayang banget.
apa kata sayang itu harus sering diucapkan?

kenapa sih aku nggak bisa dapetin satu kesempatan dari kamu?
kenapa sih aku nggak bisa dapetin satu harapan lagi bareng kamu?
apa udah nggak berarti lagi semuanya buat kamu?

aku tau, ini cuma kenangan..
tapi maaf aku bener-bener nggak bisa ngeberhentiin semua rasa sayang aku sama kamu, bang.

I do love you, dami!

Kamis, 230114 00:18

ternyata kamu itu kebutuhan aku..
selamat tanggal 23, Ar!

Jumat, 240114 00:25

penyesalan kah ketika semua yang luar biasa dilakuin ama Ar buat aku dan aku baru sadar semuanya sekarang?
maafin aku Ar, maafin aku.

sekarang keputusan kamu pergi mungkin berat buat aku.
tapi aku akan berusaha sekuat tenaga untuk mengikhlaskan kamu pergi, Ar!
aku akan berusaha!

terlalu sayang ama adams, bikin aku lupa kalo Ar selalu jadi pelindungku yang luar biasa hebatnya.
terimakasih Ar.
aku salah. salah banget selama ini.
maafin aku Ar.
aku nggak mau kehilangan kamu, seperti aku udah kehilangan soe dan adams.
I miss you, Ar!

Sabtu, 250114 00:07

25 di hari sabtu?
semacam keinget ama kenangan ya. hahaha
I'm coming bang..
aku harap kita punya kebahagiaan itu.
aku sayang kamu, sayang banget!
:")

Minggu, 260114 01:00

akhirnya hari ini pulang juga.
dan malah nggak bisa tidur, entahlah..
semoga semuanya berjalan dengan lancar dan tak ada penyesalan.
terimakasih Kalimantan,
terimakasih tulang, nantulang, maktua, paktua, kak melin, rolan dan bella.
I'll be missing you guys.
I love you all!

mama, bapak, ucok, melan.
aku pulaaaaaaaaaaaaang!
aku siap bertempur kembali di Bandung dengan segala isinya...

Senin, 270114 00:43

tonight with you.
thanks a lot, dams.
I love you but...!

Selasa, 280114 23:17

jakarta ketemu si centil priska.
akhirnya jadi juga. hahaha
bang, aku pergi dulu ya.
doakan yang terbaik buat hidup aku, kamu dan kita.
semoga!

Rabu, 290114 07:04

pagi Jakarta.
pagi kamu yang doyan sikap dingin.
aku rindu loh! B-)

Kamis, 300114 17:58

keseruan hari ini ditutup dengan rasa syukur dan puji Tuhan.
masih dalam kondisi di Jakarta dan tetap merindukanmu~
:")

Jumat, 310114 23:23

lagi kangen Ar!
berhasil dibikin benci ama Ar sekarang masih harus berusaha keras ngebenci Adams.
kampret!!
:'(

Januari dengan segala perasaanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar