Official Acha Viewers

Jumat, 14 Februari 2014

Valentine??

jauh sebelum hari ini datang, semuanya terasa hambar bagiku.
apa itu valentine?
apa itu kasih sayang?
apa aku harus menunjukkan rasa kasih sayangku untuknya hanya dihari ini saja?
tentu tidak.
karena ketika aku tulus menyayangi seseorang,
bagiku setiap hari adalah menyayanginya.
memberikan setiap perasaan yang tulus yang selalu ingin ku rajut dengannya.

iya, aku pernah ada di masa-masa merayakan hari valentine.
merajut bunga dan juga membuat coklat dan memberikannya pada seseorang yang ku anggap spesial kala itu.
aku juga pernah ada di masa-masa menerima bingkisan coklat dari orang-orang yang menyayangiku siapapun mereka.
aku pernah ada dalam keadaan yang berbahagia.
tertawa, tersenyum, menghabiskan hari valentine itu dengan pesta cokelat.
iya aku pernah mengalami hal itu.

tapi tahun ini aku tak merasakannya lagi.
entah perasaanku yang telah terkikis habis oleh seseorang bernama kamu?
sehingga aku melupakan orang lain yang bernama dia, dia dan dia yang mungkin bisa membuatku jauh lebih baik.

iya, dua tahun yang lalu aku masih menerima bingkisan coklat dari seseorang yang menurutku sangat berarti.
bahkan mungkin sampai saat ini.

aku masih merasakan betapa hari valentine itu sangat berkesan.
aku masih merasakan apa itu perjuangan dan pengorbanan.
aku masih merasakan hangatnya kasih sayang itu yang dibalut dalam sebuah coklat.
dimana perasaan itu mengalir dengan indahnya.
betapa bahagianya aku kala itu.
betapa sempurnanya kehadiran kamu saat itu.

namun saat ini?
semuanya terasa berbeda.
semuanya terasa ada yang kurang.
kesakitan yang aku alami saat ini membuat aku tak ingin beranjak melangkahkan kaki keluar, bahkan aku tak ingin orang-orang mengunjungiku.

melihat keadaan ku seperti ini di hari yang penuh cinta ini membuat aku berpikir dua kali untuk pergi.
bahkan untuk memintamu disini saja, aku tak sanggup.
aku tak ingin kau melihatku dalam keadaan ku seperti ini.

ah, valentine kali ini sangat menyebalkan.
valentine kali ini sangat mengesankan dengan penyakit luka di wajah dan telingaku ini.
rasanya aku ingin menangis dan mengeluh sekali ini saja.
tapi ternyata ketika aku ingin menangis, rasa perih itu selalu saja datang.
rasa sakit itu selalu saja menghampiriku.

iya, aku kecewa.
tapi aku pasrah.
dan mungkin aku juga menyerah.
saat ini aku benar-benar berada di posisi paling bawah, dan paling hina.
ya, menurutku sih seperti itu.

aku hanya berharap,
dengan siapapun yang akan aku temui.
aku bisa kuat. aku bisa tegar.
terutama ketika kapanpun itu aku bertemu dengan seseorang makhluk bernama kamu.
iya kamu, yang sempat membuat hari valentine ku berbahagia.
dan kali ini kamu juga yang membuat hari valentine ku hampa dan tak berarti.

happy valentine day, guys.
have a great valentine..
hopefully we can give the best love for the best people who can make us happy ever after in this life..


"karena setiap hari memiliki makna sendiri, termasuk adanya hari valentine ini. happy valentine day guys.."



Cimahi, 140214 14:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar