Official Acha Viewers

Selasa, 04 Februari 2014

119, AHW!

akhirnya menginjak usia 119 bulan.
nggak kerasa udah mau sepuluh tahun aja rasanya.
masih ngebayangin pertama kali ketemu di tahun 2004 dan sekarang sudah hampir 10 tahun.

iya...
setelah kepisah hampir berbulan-bulan itu
aku masih suka kemimpiin kamu.
masih suka juga kepikiran kamu.
meskipun rasa memiliki itu sudah tak ada dalam benakku.
tapi entah mengapa kau selalu saja hadir didalam anganku.

dan hari ini.
tepat di tanggal 4 yang ke 119.
selamat mas. selamat kau masih bertahta selama ini.
terimakasih untuksemua cinta yang ada.
yang selalu menjadi peganganku.

terimakasih untuk pertemuannya yang sama sekali tak pernah aku bayangkan.
Tuhan memang selalu menciptakan hal yang luar biasa bahkan ketika kita tak pernah menyadarinya.

terimakasih setelah kepulanganku dari kota sebrang itu aku bisa melihat sosok kamu kembali.
sosok kamu yang begitu aku rindukan.
sosok kamu yang begitu luar biasa aku banggakan dan aku kagumi.
sosok kamu yang jadi tempat aku melakukan setiap hal-hal luar biasa itu.
entah ini apa namanya.
tapi yang jelas rasa syukur tak pernah habis aku sampaikan pada-Mu Tuhanku.
yang menciptakan segala rasa yang tak pernah berkurang untuknya.
yang menciptakan segala rasa yang penuh dengan kebahagiaan.

aku selalu bahagia dengan keadaan seperti ini.
tanpa perlu merasakan kesedihan walau tak bersamanya.
itu bukan permintaan terbesar, tetapi dengan memandangnya serta melihat tawanya adalah keistimewaan tersendiri bagiku.

dan hari ini adalah hari dimana aku berjumpa dengan tepat 119 bulan yang lalu.

thanks, mas.
thanks, God.


"untuk rasa yang tak pernah berakhir. aku berbahagia kali ini..."

cimahi, 04 Februari 2014 01:47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar