Official Acha Viewers

Sabtu, 08 Februari 2014

untukmu (lagi)

belajar dari pengalaman itu penting kok.
tapi kalau kenyataannya aku masih berada dalam zona nyaman yang aku buat sendiri..
aku bisa berbuat apa?

aku masih nggak ngerti ama apa yang masih aku pertahankan sampe saat ini.
bahkan aku juga masih enggan keluar dari zona nyaman ini.
padahal kenyataannya zona nyaman ini seharusnya sudah berubah.
berubah secara pesat.
tapi entah mengapa semuanya malah menjerumuskan diriku sendiri.

dunia ini terlalu hebat untuk ku selami.
dunia ini terlalu gagah untuk ku arungi.
betapa kuat pertahanan yang ku buat dengan kekuatan yang sungguh diluar skenarioku sendiri.

oh Tuhan,.
ketika semuanya ini berjalan dengan kekuatan hati.
apakah pantas aku memohon sekali lagi agar tercapainya segala hal ini?
apakah pantas aku berharap sekali lagi agar aku mampu lalui senyuman ketulusan ini?
hal ini yang selalu ku hunjuk pada-Mu Tuhan.
entah ujung cerita ini akan seperti apa?
tapi percayalah Tuhan ini kesungguhan.
kesungguhan hati untuk tetap memilihnya menjadi sosok yang selalu aku dambakan dalam hidupku.
sosok pria yang selalu hadir dalam mimpi inilah yang menjadi kebutuhan yang entah sampai kapan masih sangat aku butuhkan,
bahkan dalam diam sekalipun.

ini terakhir.
iya untuk terakhir kali semuanya aku kerahkan untuknya.
aku lakukan untuk kebahagiaannya.
tanpa pernah mengetahui hasilnya, tapi aku percaya Engkau telah memberikan yang terbaik yang Engkau punya bagiku.

berkati dan iring selalu langkahku demi kesuksesan ini Tuhan.
aku percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja.



"untuk segala rasa yang masih ada hingga saat ini. aku mencintaimu sekali lagi, adams!"


Kalimantan, 080214 18:07

Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar