Official Acha Viewers

Sabtu, 15 Maret 2014

Mimpi Buruk.

semalam aku bermimpi.
bermimpi tentang kamu.
kamu lagi kan yang hadir di dalam tidurku.
entah untuk yang ke berapa kalinya.
kamu selalu menghantui malam-malamku.

apa mungkin karna tanggal ini?
iya tanggal ini selalu berhasil mengingatkanku.
mengingatkanku padamu.
padamu yang masih ada dalam benak diri.
dimana pertama kali kita bertemu.
dan disitulah aku langsung menyukaimu.
sesimple itu.
iya cinta pada pandangan pertama sebutku.

kau datang padaku malam itu.
kau tiba-tiba saja memelukku.
memeluk ku sambil mengeluarkan air mata.
air mata yang cukup deras buatku.

aku kaget. shock. dan bahkan tak percaya.
selama ini sosokmu ku kenal tegar, kuat, dan tangguh.
tapi kali ini kau seakan lemah dan tak berdaya.

ku tanyakan apa yang terjadi padamu.
dan kau menjawab..
"aku lemah. maafkan aku.."
aku tak mengerti maksudmu apa.
tapi kau tak menceritakan apapun lagi.
kau terus menangis dalam pelukku.

ku usap lembut kepalamu.
ku usap lembut pula punggungmu.
ku ciumi aroma wangi tubuhmu.
ku peluk dirimu dengan pelukan yang sangat hangat bagiku.

mungkinkah ini pertanda perpisahan?
perpisahan kita?

jika kehadiranku menjadi beban untukmu.
jika harapanku menjadi masalah bagimu.
dan jika permintaanku menjadi pikiran besar bagimu.
ketahuilah...
aku tak menginginkan itu semua terjadi, bang.

aku minta maaf.
aku minta maaf untuk ke egoisan hati ini.
aku minta maaf untuk setiap tuntutan yang membuatmu banyak berpikir sampai saat ini.
maaf. maafkan aku.

bukan itu tujuanku.
bukan itu harapanku.
melainkan kesungguhan hatimu.
hatimu bang.
aku benar-benar membutuhkan kamu.
aku benar-benar menyayangi kamu.
kamu.
kamu yang selama ini selalu hadir dalam mimpiku.
kamu yang selama ini selalu menari-nari dalam anganku.
kamu yang selama ini selalu berlari-lari dalam pikiranku.

tapi jika itu adalah beban bagimu.
silahkan pergi. silahkan kau menjauh.
aku ingin kau bahagia.
aku ingin senyumanmu kembali tertoreh dalam hidupmu.
aku ingin melihatmu tertawa dengan penuh sukacita.
aku ingin membuat mu bahagia yang luar biasa, bang.
aku ingin kebahagiaanmu.
hanya itu.
kebahagiaanmu.
sumber bahagiaku..
aku mencintaimu untuk kebahagiaanmu!
:")


"pria yang selalu menjadi sebab tidurku tak nyenyak, makanku tak nikmat. aku merindukan dan mencintaimu..."


Cimahi, 150314 15:58


APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar