Official Acha Viewers

Selasa, 18 Maret 2014

aku mencintaimu...

"aku mencintaimu"
entah akan berapa kali lagi kalimat ini ku ucap untukmu.
entah akan berapa kalo lagi kalimat ini selalu tersimpan dalam benakku.

"aku mencintaimu"
apakah ini sebuah kesalahan?
akukah ini sebuah masalah?

kau tau?
kepergianmu menyisakkan banyak ketakutan.
kesedihan dan kehilangan.
kepergianmu adalah kematian bagiku.

mempertahankanmu adalah caraku membanggakanmu dihadapan dunia.
memperjuangkanmu adalah caraku bersyukur atas anugrah yang Ia beri padaku.
caraku mungkin salah.
bisakah kau ajari aku?
ajari aku caranya agar aku bisa terus bersamamu.
terus memahamimu. dan terus mengerti kamu.

aku mungkin memang seperti anak kecil dimatamu.
aku mungkin memang seperti perempuan kasar bahkan membosankan.
tapi..
aku mencintaimu.
dengan bibir yang tak pernah bisa aku ucapkan kepadamu secara langsung.
dengan mata yang tak pernah bisa menatapmu lama karna degupan jantungku.
dengan wajah yang tak pernah berhenti tersenyum kala bersamamu.
tak ada satu haripun aku tanpa memikirkan kamu.
memandangi kamu. berhenti mencintaimu.
aku sangat berdosa jika aku harus melakukan segala cara untuk melupakanmu.
karna aku telah mengenalmu lama. sangat lama.

aku ingat semua tentangmu.
aku ingat semua kenanganmu.
aku ingat semuanya.

lantas bagaimana caranya aku untuk berpisah darimu?
bagaimana caranya aku untuk melupakan kamu sedetik saja?
bagaimana caranya aku hidup tanpa adanya kamu disampingku?

apakah perjuanganku terlalu berlebihan?
apakah sikap kerasmu terlalu sulit untuk aku taklukan?
apakah aku tak pantas untuk kehidupanmu?
untuk menenami malam mu, menemani rasa bosanmu, menemani tidurmu ketika kau terlelap.
apa yang salah?
apa?
tolong katakan padaku jika cintaku salah selama ini.

aku mencintaimu.
dengan sangat berani.
tapi dengan kenyataan pahit juga kau menghempaskanku.

andai saja ada keajaiban untuk kamu mau mengerti.
bahwa mencintaimu telah membuat aku menjadi hilang kendali.
bahwa merindukanmu telah membuat aku menjadi seorang yang tak bernyawa.
keberadaanmu dalam hidupku sungguh luar biasa.
keberadaanku dalam hidupmu sungguh biasa saja.

aku meminta hatimu dengan sangat memang,
tapi aku tak pernah memaksamu, bukan?
aku memang sangat mencintaimu.
tapi aku tak pernah memaksamu mencintaiku, bukan?
ini melukaiku. tapi aku tak pernah bisa untuk melukaimu.
walau sekali saja..

hatiku selalu terjaga untukmu.
dan kapanpun kau akan kembali.
aku akan selalu menerimamu.
karna sesungguhnya aku tak pernah benar-benar menjauh.
kau tetap tersimpan dihati ini.
selalu..


Cimahi, 180314 14:34
Acha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar