Official Acha Viewers

Rabu, 05 Maret 2014

happy 29, dams! :))

akhirnya tiba juga di ujung penantian sekaligus ujung perhentian dari setiap kegilaan yang aku buat secara sengaja ini.
setiap hati memang menyimpan sebuah nama.
nama yang terus melekat dengan pekat hingga suatu saat nama itu akan berubah menjadi kenyataan ataukah hanya dalam ilusi belaka saja.

selamat berbahagia kembali yang ke duapuluhsembilan, bang Aman.

semoga tigapuluhnya terwujud ya.

dan selamat memasuki masa pantang dan puasa.

semoga berjalan dengan baik dan penuh berkat ya.

God bless and lead you! :))"


sepenggal kata yang berubah menjadi beberapa kalimat yang terus ku doakan untukmu yang jauh disana.
oh bukan, jauh dalam genggaman mungkin lebih tepatnya saat ini.

akhirnya usia kali ini memang akan menjadi penentu kehidupan kamu.
berada dalam genggaman siapapun aku bahkan sudah tak mengetahuinya.
memperhatikan setiap rutinitasmu saja sudah jarang aku lakukan.
bukan. bukan aku sudah benar-benar menghilangkan semua ini.
hanya saja aku tak ingin menjatuhkan hatiku terlalu jauh dalam dekapanmu,
meskipun hatiku tak pernah bisa untuk menghilangkan sosok nyata kamu yang terus berlari-lari dan menari-nari dalam pikiran.

memang..
sudah tak ada lagi yang bisa aku lakukan selain hanya dengan berharap.
berharap untuk kesekian kalinya yang semuanya tergambar jelas tentang kamu.
berharap untuk kesekian kalinya yang semuanya terlukis jelas tentang kamu.
aku pernah ada di masa mencintai kamu dengan sangat dalam dan membayangkan kamu berada disampingku untuk selamanya.
dan mungkin ini masih terjadi sampai dimana kamu mengulang kembali kebahagiaanmu di tahun ini.

aku belum benar-benar pergi ketika niat suci ini ingin memberikan sebungkus kado yang memang tak istimewa ini.
memang bukan "harapan" yang menjadi tujuan aku.
melainkan "kenangan" yang menjadikan ku melakukan semuanya di batas normal sistem sarafku ini.

aku tau.
kau sekarang telah bahagia.
entah dengan siapapun dan bagaimanapun caramu melakukannya.
yang jelas, aku tau kau bahagia.
dan aku juga tau apa yang menjadi harapanmu kini.
bukan soal yang mudah untuk menerka setiap harapan yang kau gantungkan disetiap pertambahan usiamu.

dan kini.
di akhir penantian dan perjuangan ini.
aku hanya ingin memberikan satu kenangan terakhir sebelum kau benar-benar menjauh dari ingatan.
menjauh dari kehidupan. dan terlebih menjauh dari hati.
karna (mungkin) tahun depan akan jadi saksi kisah cinta nyatamu dengan seseorang yang baru itu.

aku kehilangan arah dan menjadi lepas kendali setiap membaca salah satu media sosialmu disana.
entah kau dalam keadaan bahagia ataupun dalam keadaan terluka.
aku selalu merasakan sedikit mengalaminya disana.

inilah hal terakhir yang ingin aku berikan sebagai wujud rasa sayang terakhir ku kepadamu.
sebelum aku benar-benar menyesali karna tak berbuat apapun yang bisa membuat ku yakin,
bahwa ada cinta yang besar dengan sejuta cerita didalamnya.
dan ini akan menjadi kenangan terindah. kenangan yang penuh dengan rasa.
kenangan yang penuh dengan candu asmara, dimana aku bisa merasakan arti
CINTA yang sebenarnya, dan itu berkatmu. :))

akhirnya..
dua puluh sembilan.
angka krusial bagiku.
usia dua puluh sembilan.
dengan tujuh hal yang bisa aku berikan padamu.
dan 151 kepribadian yang sedikitnya aku ketahui tentangmu.
aku berikan untukmu.
agar kau bisa mengingatku kala kau merindukanku.
entah seperti apapun perasaan itu.
rindu tak menginginkan bersama, bukan?
dengan makan berdua sebagai simbol kehidupan baru dihidupmu, dan bersyukur untuk setiap anugrah itu bersamaku.
sudah cukup meringankan beban rinduku, bang.. :-)

sekali lagi.
selamat memasuki angka baru di kehidupanmu.
selamat menempuh cerita baru dikisah percintaanmu.
dan selamat berlayar ke lautan samudra bersama Putri kebanggaanmu.
semoga kau bahagia disana, dams.
dan semoga apa yang jadi harapanmu untuk tahun berikutnya terwujud dengan penuh sukacita itu.

aku yang merindukanmu dan aku yang berhenti berjuang untukmu.
selamat ulang tahun, mantan kekasihku.
aku mencintaimu!
:")

"Seseorang yang terlampau jauh berlayar dalam hati. pemeran utama yang membuat degupan dan getaran hebat. Selamat ulang tahun dan selamat mengurangi jatah kehidupan setahun kedepan, Adams!"


Cimahi, 050314 06:43


with love,
APS




Hopefully You Happy, Dams! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar