Official Acha Viewers

Selasa, 18 Maret 2014

Berpisah..

aku tau ini jalan terbaik untukku.
untuk ku lupakan semua ceritaku.
semua tentangnya harus ku hapus dalam memoriku.
ku harap kau mengerti perasaanku.

kini ku harus berpisah darimu.
kini ceritaku kita telah berakhir
ku menangis dan bersedih jika tanpamu.
ya, karna hadirmu selalu mengisi relung hatiku.

dahulu...
aku dan kamu menjalin cerita indah.
yang menyenangkan dan selalu menyamankan hati.
suka dan duka, kita lewati berdua.
tawa dan sedih, kita rangkai berdua.

kini ku sadari semua kita tak akan bersama.
walau aku terus mencoba.
walau aku terus berharap.
sikapmu yang beku itu membuat aku terluka.
sikapmu yang keras itu membuat aku berteman dengan air mata.

kau pergi dariku. tinggalkanku.
kini ku sendiri lagi, tanpamu.
aku sepi.

kini ku berteman pekat dengan bayangmu.
karna bayangmulah yang membuat aku masih tetap bertahan untuk hidup
aku mencintaimu.


Cimahi, 180314 15:27
Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar