Official Acha Viewers

Selasa, 22 April 2014

Malam Paskah! :3

ada senyum yang timbul, ketika hati belum sejalan dengan raga.
terimakasih CCC!

latian yang cukup, berulang-ulang demi sebuah pelayanan yang akan ditampilkan dengan semaksimal mungkin.
ada canda, ada gurau, ada keseruan tersendiri dalam latihan yang terus dilakukan secara berulang.

sabtu 19 April 2014 jam setengah 11 malem di Gereja St.Petrus (Katedral) Bandung.
luar biasa.
 great moment and almost perfect service with Capela Cantorum Choir.
thanks berat!

awalnya nggak yakin bakalan bisa ikut tugas.
secara tengah malem dan dalam keadaan nggak boleh bawa motor ditambah udah lost contact sama abang, makin nggak ngerti harus kesana gimana caranya.
tapi ternyata luar biasa, selalu ada jalan ketika kita mau berusaha dan melayani Tuhan.

iya kali ini aku gagal lagi,
gagal untuk bareng malam paskah sama abang.
padahal itu harapan aku yang belum terwujud sampe sekarang setelah dua keinginan dapat terwujud, yaitu misa bareng malem natal dan malem tahun baru.
:(

iya sekali lagi aku harus nahan nangis aku meski abang nggak pernah tau apa yang aku rasakan.

kali ini keluarga baru bersama CCC aku harap dapat memberikan satu senyuman manis dalam pelayanan hari ini, tepatnya malam ini.

akhirnya kita berangkat 3 mobil, dan aku bersama Bang Vicky.
luar biasa, di mobil kami tertawa bersama, kebetulan kawan seperjalanan itu ada bang Vicky, Ka Patres, Ka Marjep, Okta, Ita, mas Ben, bang Aril dan juga Berto.
iya ketawa-ketawa, dan tiba lewat paster semuanya berbeda.
disaat aku sedang tertawa bersama candaan teman-teman yang lain, aku merasakan rasa sakit itu lagi datang.
dadaku sesak, aku tak bisa bernapas beberapa saat. ingin rasanya ku bunuh semua itu saat ini.
oh Tuhan, disaat rindu yang menggebu-gebu ini ingin bertemu dan yang terjadi rasa itu tumbuh lagi.
rasa yang sudah lama aku buang jauh-jauh. 
kembali rasa sesak itu menyelimuti.
aku mencoba untuk bersikap tenang, seolah tak terjadi apa-apa. aku hanya memalingkan wajah sebentar hingga rasa itu kembali normal.

sesampainya kami disana, kami masih menunggu untuk latihan.
karna ternyata tempat untuk kami latihan sudah dipenuhi oleh umat yang sedang melakukan ibadat malam paskah.
maka dari itu kami latihan diatas, ya sebelum latihan seperti biasa kami berfoto bersama hehe






selalu begitu, selalu diawali dengan poto dan diakhiri dengan poto pula. hahaha

setelah pemanasan dan latihan lagu, kita pun masuk ke dalam gereja.
suasana hening.
dan ketika dimulai kita lupa membeli lilin, akhirnya inisiatif anak cowo untuk membelikan lilin kepada kita semua agar kita nggak gelap-gelapan hehe.

tapi btw, gegara semua lampu dimatikan, kita jadi ribet sendiri.
ya megang lilin, ya megang teks, ya megang buku bacaan juga. hem~
tapi tetep ada kebanggaan sendiri men, tugas tengah malemnya itu loh :))

selama tugas, aku nggak bisa konsentrasi penuh.
entah kenapa.
rasa sesak yang terjadi tadi, terbawa sampai ke tempat suci ini.
entah mengapa hatiku dipenuhi rasa gelisah.
 apa yang terjadi aku pun tak bisa dengan pasti memastikannya,
hanya saja ada rasa tak enak.
ada apa? kenapa bisa sebegininya?
pikiranku larut pada sosok makhluk diujung jalan sana.
:(

selama tugas aku berusaha fokus, meski sesekali kawan sebelah ku menggangguku.
tapi syukurlah aku belum menjadi setan biadab yang terus mengganggu orang disekitar ku.
aku larut dalam lamunanku dan pikiranku sendiri.

tak lama, tiba-tiba saja salah satu anggota ccc yang dulu sempat denganku sedang sakit.
meriang katanya. lalu ku tawarkan air minum, dia menolaknya.
dan ketika kondisinya semakin nge drop ku tawarkan kembali air minum dan ku paksa dia untuk meminumnya.
lalu akhirnya dia pun menerimanya dan mengucapkan terimakasih.
sesingkat itu.

lagu demi lagu kita nyanyikan dengan penuh semangat dan dengan riang gembira.
luar biasa terutama ketika lagu penutup dinyanyikan semua umat bertepuk tangan sambil bersiul dan meramaikan bait suci ini.
luar biasa.
syukur kepada Tuhan untuk setiap berkat dan bimbingan-Nya dari awal, pertengahan hingga akhir acara ini.
terimakasih Tuhan Yesus.
Perfect performance!

ibadat ini berakhir kira-kira pukul 01:00 dini hari.
kita pun sangat bangga telah memberikan dan mempersembahkan yang terbaik dari apa yang telah kita usahakan dan kita lakukan dengan baik.
luar biasa sangat luar biasa!!!

setelah ibadat, kami pun langsung mendapatkan konsumsi.
lontong, bolu dan air mineral. kami melahapnya, karna memang kami sudah sangat lapar termasuk saya hehe.
terbayar puas untuk hari ini.
sebelum kami makan, kami berfoto bersama dulu kebersamaan kami ini 


momen luar biasa bersama kalian CCC :)

setelah kami selesai semuanya, kami pulang ke kediaman kami masing-masing.
diperjalanan masih dalam keadaan yang berbahagia sekali, penuh makna dan penuh kegembiraan.
kesederhanaan yang memukau.
sungguh luar biasa hari ini. sungguh hari yang terberkati.

senyum sederhana yang tulus ini ku persembahkan untuk kalian Capela Cantorum Choir.
terimakasih sudah menorehkan sedikit senyum ceria untuk malam yang indah ini.
pelayanan yang luar biasa sekali.

meskipun bahagia, tapi ternyata memang kurang sempurna dengan pikiranku yang melayang jauh kesana. Iya tanpamu kebahagiaanku memang belum lengkap sepertinya.

happy easter my family, happy easter CCC and also happy easter YOU!
I love you, all! :3


"paskah kali ini dipersembahkan dengan kegaduhan dalam indahnya kebersamaan bersama kalian, CCC..."


Cimahi, 220414 13:42


APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar