Official Acha Viewers

Selasa, 01 April 2014

Sukabumi with You!

hey You!
BIG THANKS FOR TODAY 31 MARET 2014 10.00 until 21.00!!!

REALLY I'M VERY HAPPY, EI!
I LOVE YOU SO MUCH!

masih dalam keadaan tidak percaya bisa bareng sama kamu.

Sujud syukur dulu atuh ya sebelum cerita~

*kemudian sujud syukur*

Iya, tepat hari Senin libur kemaren, aku dan kamu (kita) pergi ke Sukabumi berdua.
lalalaaaaa bahagia banget, bang.

jauh sebelum hari itu dateng sih emang aku smsin kamu.
dan udah kaya monolog aja, ngomong sendirian.
nomer kamu mendadak nggak aktif, akhirnya aku wasap aja deh.
eh taunya dibales.
dan sempet kesel-kesel gitu lah pas diwasap.
sampe akhirnya hari Sabtu aku wasap kamu, dan aku bilang:

"kapan pulang, pengen ketemu, pengen kegereja bareng lagi, pengen makan bareng lagi, pengen diajakin nonton divergent bareng. kangen. hahaha
*cek cermin *siapa saya"

eh taunya kamu bales.
nyuruh ke rumah bang Budi.
sumpah aku seneng banget!

Minggu malem kamu sms, nyuruh aku kekosan ngambil sedikit oleh-oleh yang kamu bawa buat aku dari Singapur gitu.
tapi pas Minggu ternyata aku nggak bisa kerumah, nggak ada motor dan lagian aku latian CCC gitu.
jadi masih harus ditunda ketemunya.

sampe akhirnya kemaren Senin, kamu sms ngajakin ke Sukabumi.

dipikiran aku ini bercanda. ini pasti bercanda.
kamu kan suka bercanda banget :)
dan bodohnya aku malah mengiyakan ajakanmu.
iya karna aku masih belum percaya "ini mimpi atau nyata?"

akhirnya setelah aku beresin kerjaan rumah, aku mandi dan langsung berangkat jam 9 lebihan.
dan sampe jam setengah 10 lebihan lah.
akhirnya dia siap2 gitu.
dan sekitar jam 10 kita berangkat menuju Sukabumiiiiiiiiiiiiiiii :))

sebelumnya kita mampir dulu ke Eiger dulu beliin sepatu sendal buat abangmu itu.
ya aku sih ngikut aja hehe.
abis dari sana kita langsung goes to Sukabumi.

dijalan cuma bisa senyum, bersyukur sambil terus berdoa biar bisa selamat pulang dan pergi.

aaaaah. terimakasih Tuhan. terimakasih banyak untuk semua hal yang boleh aku terima hari ini. aku sangat bahagia sekali. *ahaydeeee

dijalan kamu bawa motornya ngebuttttt banget, yaudah aku meluk gitu deh hihihi.
tapi satu hal aku pengen banget dipegang lagi tangannya sama kamu dijalan.
tapi nyatanya kamu nggak bisa ngelakuin itu :(

kita istirahat dulu di Cianjur sambil minum es kelapa muda.
pengen deh gantian bawa motornya, tapi apa daya aku nggak bisa. muehehe

yaudah sampe di Sukabumi jam setengah2 an, dan bodohnya nggak ada siapa2 dooooong.

udah berasa rumah sendiri.

makan bakso berdua sama kamu. hahaha
seneng? bangeeeet bang.
makasih banyak yaaaa ;;)

selama makan kita dicercoki sama pertengakaran kecil.
selalu begitu.

abis itu abangnya dateng,
aku samperin salim sambil bilang Horas Bang.
dan disitulah kegugupan dan kebingunganku melanda.
aku galau harus gimana.
yang ada dalam pikiran cuma jaga sikap, jaga sikap, jaga sikap!
selain itu aku harus gimana?
mau ngelakuin sesuatu juga masih bingung.
aku orang baru, masa iya aku harus langsung ngacak-ngacak rumah abangnya sih ya?
*kasarnya mah
yaudah alhasil aku diem. diem seribu bahasa.

kamu dan abangmu terlibat obrolan serius, dan aku cuma diem.
aku asik nonton tipi.
bukan asik sebenernya tapi di asik-asikin aja. abis bingung harus gimana :(

nah, abis itu jam 4 an istri dan anaknya pada dateng abis jalan gitu sama opunya.
yaudah aku salam sambil bilang Horas Kak.
terus pdkt aja sama keponakannya. hahaha

aku bingung harus gimana lagi.
oh Tuhan seriusan aku bingung banget.
bukan nggak mau sensitif bang. bukan nggak mau peka.
cuma aku mikirnya ini baru pertama kali, aku belum paham kondisi disana seperti apa.
maafin aku ya bang, kalo aku nggak maksimal banget :((


akhirnya jam setengah 6 an kita pulang.
dan dijalan itu dari yang ketawa-ketawa sampe kesel sama kamu.
kecewa sama tingkah kamu.
:((

udah seneng-seneng aku tuh bareng sama kamu seharian.
eh malah diginiin lagi aja. terus weh kaya gitu teruuuuus :'(

abang bawanya ngebut banget, lebih kenceng dari waktu berangkat.
kaya berantem banget lah. ih ngeselin :(
akhirnya sampe kosan jam setengah 9 an.
ngobrol bentar, abis itu pamit pulang da mau ketemu Nia mau curhat.
hahaha

sepanjang jalan itu ada aja hal yang bikin seneng dan keselnya.
tapi seengganya itu bisa ngobatin rasa kangen aku. makasih banyak ya bang Ei :)

dan sebelum pulang kamu ngasih oleh-oleh buat aku yang kamu bawa dari negara sebrang.
makasih banyak buat kaos sama coklatnya ya.
makasih ya udah inget sama aku buat ngasih oleh-oleh itu meskipun aku nggak minta.
makasih udah ngehargain aku.
aku seneng banget.


akhirnya aku pulang, dan aku apdet kalo aku seneng.
eh pas baca statusnya kamu malah ngenesin.
huh!
selalu aja kaya gitu.
akhir bulan ditutup dengan kebahagiaan, dan awal bulan dibuka dengan kesedihan (lagi)
terus aja kaya gitu. capeeeeeeek, bang capeeeeeeeeeeeeeeek!
:'( :'(

bener kata bang Budi sama Nia.
aku sama abang itu nggak pernah dapet masalah besar, nggak pernah berantem gegara masalah besar.
selalu dan selalu masalah kecil yang kemudian jadi besar.
kesensitifan sikap aku terhadap kelakuan dan cara bicara abang yang kerap jadi pertengkaran.
dan entah kenapa itu selalu terjadi bersama abang.
:(

tapi syukur kepada Tuhan yang sungguh luar biasa.

entah kenapa Tuhan benar-benar bisa mendengarkan permohonanku.

aku pernah bilang sama beberapa temen aku dan mohon sama Tuhan.

"aku nggak akan naik motor abang kalo cuma daerah Bandung. aku mau naik motor abang kalo pergi jauh. Ya minimal ke Sukabumi. dan itu terlaksana. Tuhan ngedengerin doa aku. terimakasih Tuhan. terimakasih banyak.."

aku cuma nggak mau dianggep cewe matre yang pengen seneng-seneng sama abang doang dengan ngandelin motornya abang.
padahal sama sekali aku nggak seneng abang pake motor gede kaya gitu.

tapi btw.

terimakasih buat oleh-olehnya.terimakasih buat hari ini sehariannya.terimakasih sudah mengobati rasa rinduku untuk kamu.terimakasih banyak, kesayangan.really, I love you so much! :* ({}) <3 :)


terimakasih juga untuk keluarga Bang Kotler Sitanggang di Sukabumi. (Bang Kotler, Ka Olwin, Calista and also Pierro)

Ps: Abang tanggal 30 Juni sampai 10 Juli pulang ke Medan. Aku pasti kangen banget sama kamu, bang.. Dan rencananya Abang mau jalan-jalan juga bulan Desember ke Bali. woooooh segampang itu ya abang ngeluarin uang. hmm.


"Sukabumi dengan segala kejadian didalemnya. Thanks for everything. With love and also You. I love You!"


Cimahi 01 April 10:49

With love,
Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar