Official Acha Viewers

Selasa, 15 April 2014

this Finished?! :")

My big day for the best feeling from Me for Him!!!


Thanks a lot Mr.Safe.
The people who can make me smile, cry, laugh and love every day.
You can make me feel anything about "love"
smiling and crying always you give for me, and I'm very suprised.
I love you for the last and everlasting.
hopefully we can always together for the real destiny.
You are my destiny, bang!
Amin

Kamu adalah orang pertama dan terakhir buat aku yang bener-bener aku cintai.
kamu adalah orang pertama dan terakhir buat aku yang bener-bener aku sayangi.
entah.
entah kapan aku bisa menemukan pengganti kamu yang luar biasa ini, bang.

kamu kebutuhan yang tak pernah hilang dalam pikiran aku.
kamu kebutuhan yang tak pernah tergantikan dalam diri aku.
iya kehadiran kamu yang luar biasa itu adalah hal yang tak pernah bisa aku lupakan seumur hidup aku.
terimakasih..

dan kini.
di hari terakhir novena aku.
dihari menjelang ulang tahun aku.
aku bersyukur banget bisa sayang dan cinta sama kamu sampe sedalam ini.
aku bersyukur untuk setiap perasaan dan harapan yang pernah ada.
aku bersyukur untuk setiap kebersamaan yang pernah terjalin antara kita.
ini hadiah yang paling indah yang pernah aku dapetin dari kamu.
ini hadiah yang luar biasa yang pernah aku rasain bersama kamu.
terimakasih banyak. terimakasih..

aku nggak tau harus gimana lagi caranya berjuang dan terus bertahan.
aku lelah. aku nyerah. dan aku pasrah.
aku tidak pernah bisa mencari cinta lain selain cinta kamu.
kamu tak akan pernah terganti, bang.
tak akan pernah.

"merelakan itu memang tak pernah mudah, tapi setidaknya mampu mengurangi beban pikiran. God know what the best for us. God bless us, Ei!"


aku nggak paham lagi caranya berjalan di jalan buntu ini.
iya tanpamu jalanku buntu.
aku tak menemukan jalan keluar lagi.
tapi aku nggak mau egois sama diri aku sendiri.
aku nggak mau memaksakan kehendak aku terus menerus.
aku nggak mau nyakitin orang yang aku sayang sampe segininya.
aku nggak mau jadi orang jahat.
nggak ada niatan buat bikin kamu risih sama semua kelakuan aku selama ini.
jujur ini hanya cara saya membuatmu paham dengan rasa cinta ini.
tapi kenyataannya?
kamu risih?
maaf ya maaf banget.
aku cuma nggak tau caranya lagi,
aku nggak ada niatan merebut kebahagian kamu.
kamu orang yang aku sayang, nggak mungkin aku setega itu.
kebahagiaanmu itu yang utama buatku.
aku nggak mau ngerusak kebahagianmu lagi dengan cara apapun juga.

"aku terlalu lancang, masuk ke dalam kehidupan kamu yang aku pikir aku bisa dengan mudah memahami kamu..."

ternyata jalannya terlalu berliku.
aku selalu mencoba dan terus mencoba.
terus berusaha menjadi yang lebih baik.
terus berusaha untuk membuat kamu percaya.
terus berusaha untuk bisa membuat kamu mencintaiku juga.
tapi ternyata aku tetap gagal.
tak sedikit pun usaha aku bisa bikin kamu yakin.
tak sedikit pun usaha aku bisa bikin hati kamu tersentuh.
aku nggak tau harus seperti apa lagi.
aku berhenti atau aku maju sama saja.
sia-sia, bang..
aku bodoh memang.
aku terlalu kuat sama diri aku sendiri, hingga aku harus menyiksa hati aku dan terlebih hati kamu.

"iya kamu terlalu dewasa buat aku, sekeras apapun usaha aku memahami kamu. aku pasti gagal..."

nggak ada maksud buat ngeganggu kamu lagi, aku cuma mau menyelesaikan apa yang telah aku mulai dengan mencintaimu sedalam ini.

aku ingin membenahi hidupku saja yang terlalu lama berantakan.
aku pikir berantakan hidupku ini bisa sedikit kamu pahami,
bisa sedikit kamu mengerti dan akhirnya kamu membantuku membenahi ini semua.
tapi kenyataannya kamu semakin menjauh.

tak pernah ada sedikit pun dalam hati aku untuk meninggalkan kamu.
aku ingin terus ada bersama kamu, baik dalam suka ataupun duka.
tak pernah ada niatan aku mencari orang lain yang menurut 'mereka' lebih baik dari kamu.
karna aku tak ingin mencari yang terbaik.
aku ingin mencari apa yang membuatku nyaman.
aku mencari yang buruk namun terus berusaha menjadi lebih baik, bang.
dan aku berhenti di kamu..

jujur, bang
aku bahagia dengan kau terus disampingku.
aku bahagia dengan kau terus bersamaku.
aku bahagia dengan terus berkomunikasi dengan mu.
tapi kalau saya bahagia dan kamu harus terluka?
apa aku harus terus melakukannya?
apa aku harus terus tertawa dengan hal ini?
itu justru akan sangat menyakitkan buat ku.
karna bahagiamu itu sukacitaku, bang..
entah ini terlalu baik atau terlalu bodoh.

iya bohong kalo aku bilang aku kuat tanpa kamu.
bohong kalo aku bilang aku bisa ngelewatin hari aku tanpa kamu.
terbukti aku tak mampu melakukannya walaupun 3 tahun sudah berlalu.
iya aku terlalu rapuh tanpa kamu.
aku terlalu bergantung pada sosok kamu yang selalu menjadikan keseharian dan kesehatian ku penuh warna.
iya setia sampai akhir itu sungguh mengharukan sekali.

jatuh cinta padamu memang luar biasa sekali dan kali ini merelakanmu memang jalan terbaik dan jalan menuju kedewasaan.
iya aku mencintaimu tanpa alasan apapun yang bisa ku jelaskan.

by the way...
kebahagiaan bakalan lengkap kalo kamu masih inget sama Tuhan.

dulu yang sering ngajarin dan ngingetin aku itu ya kamu, dan sekarang aku cuma mau ngingetin.

"sesibuknya kamu sama duniawi jangan pernah lupa bersyukur ya."

aku nggak mau kamu jadi jauh sama Tuhan, karna Tuhan yang selalu memahami apa yang kamu butuhkan.
Tuhan yang selalu mengajari kamu untuk terus menjadi pribadi yang luar biasa.
iya itu urusan kamu memang tapi aku sangat peduli sama kamu.
karna aku sayang sama kamu. iya sayang~
sayang yang tanpa alasan apapun.

bang.
aku bersyukur untuk semuanya.
terimakasih ya.
sekarang aku hanya bisa pasrah.
pasrah adalah terminal akhir dari setiap hal yang sudah dilakukan dengan maksimal.
dan pasrah juga terminal utama menuju kebahagiaan kita berdua.
sungguh.
kali ini aku harus ngalah dan percaya sama kata-kata kamu.
"kalo jodoh kita pasti bisa bersama lagi..."
iya aku nurut sekarang.

kamu mau pergi kan?
semoga sampai di tujuan yang membahagiakan itu, terlebih hatinya ya.
hati kamu harus selalu bahagia.
terimakasih banyak untuk setiap harapan yang pernah ada, 
dan maaf untuk setiap hal negatif yang pernah dan sering aku lakukan.
maaf aku belum cukup dewasa untuk memahami kamu sepenuhnya.
iya aku telah berusaha setiap hari untuk lebih baik dan lebih baik lagi.
doaku menyertai langkah hidupmu.
Tuhan memberkatimu, kesayangan!

see you in a new life for us!
altar of the church, rings, and wedding that will be our love story next witness. 
I hope will be real in next two years.
I love you and always bring you in my pray.
hopefully you can feel it when we have fully grown!
:") ({})

everlasting twenty five, bang...

"ada perasaan sakit dan tangis yang keluar pecah setiap kali aku berusaha merelakan kamu pergi. tapi kali ini aku akan mengikuti keinginan kamu. keinginan yang sejak dulu sangat kamu harapkan. bahagia disana, bang Ei. I love you..."



Cimahi, 21:04


Acha

















In a Singapore 27 Maret - 30 Maret






I love you Ei.
Its not now but everlasting. Thanks so much for everyhting.
I'll be loving and caring you.

wanita yang terlalu mencintaimu dengan setulus hatinya.
aku mencintaimu, bang.
bahkan untuk selamanya aku ingin berada disampingmu untuk selalu mengerti dan memahami kamu.
aku memang bukan yang terbaik untuk kamu, tapi aku selalu berusaha menjadi lebih baik setiap harinya.
suatu saat nanti aku harap kamu akan benar-beanr memahaminya.
semoga ketika kamu memahaminya, aku belum pergi jauh.
semoga kamu bahagia selalu, bang.
aku mencintaimu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar