Official Acha Viewers

Kamis, 05 Maret 2015

menginjak tiga puluh. (:

akhirnyaaaaaaah.
hari ini datang juga untuk kamu.
hari bahagiamu, hari kelahiran mu, hari ceritamu.
dan aku sangat lega tanggal ini tiba juga.
setelah beberapa minggu berkutat dengan kegiatan yang mungkin menurut orang lain konyol ataupun terlalu berani.
tapi apa mau dikata? perasaan nggak bisa dibohongi kan?
hahaha

selamat berbahagia kembali, mr.safe.
selamat mengurangi jatah umur setahun ke depan pacar periode 2012, sekaligus mantan pacar yang berhasil bikin aku nggak move on move on dan berhasil membuat aku jatuh cinta dengan hebatnya selama beberapa tahun terakhir ini.

sosok yang begitu sederhana, yang mungkin semua orang juga ingin bersamamu,
sosok yang bisa menangkap setiap gerak gerik ku, tingkah laku ku, kode-kode konyolku.
sosok yang mampu mengajari banyak hal untuk ku.
sosok yang sama seperti aku.
aku merasa seperti bercermin padanya.
aku merasakan bagaimana egoisnya aku, gengsi nya aku, dan munafik nya aku.
aku berkaca padanya yang ku anggap dia adalah cerminanku.

jujur memang ketika berkesempatan bersamanya, aku belum menemukan apa yang aku cari selama ini ada padanya.
dia masih sosok yang aku inginkan.
tawa candanya menjadi ciri khas yang selalu ku rindukan sepanjang hidupku.
selalu mampu tersenyum adalah hal yang sering aku temukan setiap aku bersamanya.
pertengkaran-pertengkaran kecil yang terkadang menjadi bumbu percintaan kita seakan sebuah keharusan yang harus kita hadapi, dan benar saat itu aku masih terlalu kekanakkan.
aku masih terlalu dini memahami cinta dari seorang lelaki yang telah berumurseperti kamu.

tapi kali ini.
di lubuk hatiku yang terdalam.
benar aku membutuhkan kehadiran kamu,
aku mengerti banyak hal setelah kita memutuskan untuk saling berintropeksi.
entah setiap kalimat demi kalimat yang menyatakan kau ingin berhenti atau sudah berhenti,
aku benar-benar tidak siap mendengarnya.
aku masih berusaha lagi dan lagi.
sampai benar akhirnya kita telah berhenti pada satu jalan yang sebenarnya bukan menjadi tujuan kita.
kita berhenti dipertengahan jalan yang mengharuskan kita melangkah sendiri-sendiri menuju tujuan itu.
aku mencoba untuk mengiyakan semua mau mu, walau ini bukan mauku.
tapi aku berterimakasih penuh.

dan sekarang setelah lama kita berjalan sendiri-sendiri, aku hanya ingin menyampaikan maksudku.
aku mencintaimu. dan benar aku butuh berjuang bersamamu melangkah lagi.
kalopun kaki ini belum bisa untuk melangkah, apakah kita bisa merangkak bersama?
apapun itu aku akan melakukannya, asalkan kau benar disisiku, bang~

dan kini...
di usia mu yang baru menginjak angka tiga.
tiga puluh tahun sudah kau hidup didunia ini.
tiga puluh tahun sudah kau menjelajahi dunia ini.
tiga puluh tahun sudah ceritamu berkibar.
sudah pasti banyak sekali kejadian demi kejadian, pengalaman demi pengalaman yang kau temukan, yang kau dapatkan, yang kau terima, dan yang kau resapi.

apalah arti sosok ku yang masih terbilang muda belia.
yang belum mengenal dunia secara meluas.
yang masih bergantung pada kedua orang tua.
yang masih belum bisa berdiri dengan tegak di kaki sendiri.
yang masih perlu bimbingan dan pengajaran.
dan aku harap itu ada padamu.
karena selama ini kamu lah orang yang ku tunggu,
karena sejauh ini kamu lah orang yang ku butuhkan...

selamat melewati satu tahun yang penuh tawa, cerita, bahagia, sukacita, sedih dan berbagai perasaan lain nya.
aku mengharapkan kebahagiaan utuh mu segera datang, bang.
dengan begitu perasaan ku akan segera menghilang seiring dengan berjalannya sang waktu.
karena mungkin sampai saat ini, kamu yang tidak sempurna dan aku yang tidak sempurna menjalin menjadi kita yang tidak sempurna namun melihat segala sesuatunya secara sempurna.

semua doa dan harapan mu,
aku ikut membantu mengaminkannya.
karena tiada semoga tanpa amin dariku.
tanpa amin dari orang disekitarmu yang menyayangimu dengan sepenuh hatinya.

tetep jadi panutan dan leader untuk ku.
karena sampai saat ini pun, kamu lah panutanku.
kamulah semangat terbesarku,
kamu lah orang yang menjadikan ku kuat menghadapi kerasnya dunia.
kamu lah orang yang menjadikan ku lebih bersemangat dan lebih mampu tersenyum dengan penuh bahagia.
kamu lah alasan aku sering melakukan hal konyol hanya sekedar untuk membuat mu melihat kepadaku walau dengan tatapan nanar.

alasannya hanya kamu, tiada yang lain, bang~
hati kecil ini selalu menang terhadapmu, meski pun lelah menyerangku dengan pengabaianmu tapi ternyata hati ini selalu kuat dengan segala resiko yang ada.
aku mencintaimu..

maaf, kalau selama ini aku jauh dari kedewasaan,
masih seperti anak kecil dan nggak bisa jadi kebanggaan kamu.
aku selalu mencoba menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi meskipun mungkin belum benar-benar menyentuh hati kecilmu.
tapi, untuk semuanya...
terimakasih banyak untuk bimbingan dan kerja kerasnya ya, bang..

so, happy birthday to you, Aman Damianus Sitanggang, S.si.
may God always bless, guide and keep you in His Hands,
may God always give the best for your life, your love and your hope.
be a good person ya.
all the best wishes for you.
I always pray for yours.
God bless you! (:


semoga nya kamu semoga menjadi yang terbaik yang beanr kamu butuhkan dalam hidupmu ya.
berkah di angka tiga yang pertama tahun ini ya, abaaaang~




Cimahi, 050315 00:00


With love,
Acha Samosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar