Official Acha Viewers

Rabu, 04 Maret 2015

sebelas years ago! :")

happy 11 tahun, kecengan abadi ku yang sampai saat ini masih selalu masuk dalam hatiku.
entah apapun nama perasaannya yang jelas rasa itu masih ada dan tetap sama seperti yang dulu!


nggak akan pernah nyangka sampe sebelas tahun ini dari 04 maret 2004 dan sekarang udah berdiri di 04 maret 2015.
siapa yang nyangka semuanya bakalan sejauh ini?
siapa juga yang nyangka kalo ternyata hati kecil itu masih menyimpan namanya?
YA, CINTA PERTAMA GUE!

hai, my first love!
pertama-tama dari jauh aku ngucapin selamat ya udah sebelas tahun aja aku ngecengin kamu.
udah sayang sama kamu selama ini.
dan kalo dipikir-pikir mungkin di umur yang kesebelas ini kalo kita udah punya anak udah kelas lima SD atau kelas enam SD.
wooooow! hahaha

aku juga mau ngucapin selamat ya.
akhirnya setelah hampir sembilan tahun mengemban pendidikan jenjang S1 Maranatha jurusan Design Interior kamu bisa menyelesaikannya mas.
entah suatu kebanggaan tersendiri buat aku akhirnya bisa lihat kamu lulus juga,
perihal kamu malas, ataupun memang benar keadaannya mengikuti perkuliahan disana aku tidak mau tahu.
yang jelas, kamu bisa lulus mendahului aku!
kamu hebat. kamu memulai dan mengakhirinya dengan baik, mas!

selalu.
setiap aku melewati tanggal ini di bulan yang sama.
selalu ada perasaan bahagia yang menyelinap.
selalu ada perasaan senang bercampur haru.
aku masih ingat betul perjumpaan kita pertama kali di gereja St. Ignasius Cimahi itu.
aku masih mengingatnya dengan jelas.

mungkin aku ditakdirkan sebagai wanita pengingat.
bahkan kejadian kecil yang ku lewati dikala aku "terobsesi" oleh sosokmu saja aku masih mengingatnya.
ku simpan semuanya itu didalam hatiku, bukan didalam memoriku.
aku takut jika suatu saat nanti aku mengalami amnesia atau apapun dan akhirnya namamu hilang dari ingatanku.
aku masih menyayangimu!

aku tak tahu lagi bagaimana keadaan mu.
karena mungkin kamu benar sudah ada orang lain yang mampu menyentuh relung hatiku.
kamu benar, aku menyimpan namanya sedalam ini, mas.
aku hanya bisa men scroll timeline path atau sesekali melihat mu pada akun facebook mu yang sebenarnya sudah lama sekali tidak pernah kau buka.
aku hanya sesekali mengecek keadaan mu, meski sebenarnya aku tahu bahwa kau memang baik-baik saja.
terimakasih Tuhan.

aku tak pernah berkeinginan untuk mengganggumu seperti waktu itu, ataupun mencoba untuk dekat dengamu hingga membuat mu risih atau mungkin kesal.
aku tak ada niat seperti itu.
saat ini, aku hanya mencoba mencari tahu tentang mu dari kejauhan saja.
aku selalu berharap agar kau bisa bahagia bersama seseorang yang kau cintai,
karena ternyata hatiku selalu menganggapmu sebagai mimpiku dan obsesiku agar aku bisa terus berkembang.
terimakasih, mas.

dan hari ini di tanggal yang sama, bulan yang dengan tahun yang berbeda.
aku hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih.
sebelas tahun sudah aku mengagumimu, aku menyayangimu dan bahkan mungkin juga aku benar mencintaimu.
sudah banyak hal yang aku dapatkan dari padamu.
sudah banyak pengalaman yang terjadi dalam hidupku sehingga aku banyak mengerti tentang kehidupan.
sudah banyak perubahan yang tak sengaja kau berikan padaku sehingga kali ini aku bisa mencintai dengan ikhlas terhadap dia.
terimakasih, kau penyemangatku.
terimakasih, kau mimpiku.

entah bagaimanapun kamu sekarang dan dengan siapapun kamu sekarang.
semoga kamu selalu bahagia dimanapun dan bersama siapapun.
aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu.
meski jauh dalam hatiku aku ingin sekali bertemu dan bercengkrama dengan sosok ku,
tapi ternyata hatiku lebih memilih melihatmu bahagia.

aku tahu, ini sudah gila.
sebelas tahun aku menyayangimu. aku mencintaimu dalam diam ku.
aku tak pernah berusaha untuk memenangkan hatimu.
aku lebih ingin menjadikanmu mimpiku, khayalku.
karena aku selalu penasaran dengan kehidupanmu, sehingga aku terus berusaha untuk mencari tahu segalanya tentangmu.
meski dulu aku menganggap bahwa aku jatuh cinta padamu,
tapi mungkin kali ini aku sadar, bahwa kamu adalah khayalanku.
kamu adalah sosok pria yang menyadarkan banyak hal bagi ku.
aku merindukanmu, mas.
aku merindukan segalanya tentangmu.
entah apapun perasaan ini, aku benar-benar merindukanmu.
semoga kita bisa bertemu. aku menantikan pertemuan itu lagi, walau hanya untuk melihatmu secara sekilas.


"dari aku yang pernah mendambamu dan menjadikanmu cinta pertamaku. aku merindukanmu..."


With love,
Acha Samosir

Cimahi, 040315 00:34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar