Official Acha Viewers

Selasa, 07 Mei 2013

first I feel LOVE just for YOU :)

ada cerita dan bahagia ketika rasa cinta merasuki setiap perjalanan hidup ini..

pangeran kecilku yang dengannya aku banyak menemukan arti kehidupan..
terimakasih banyak untuk segala hal yang dapat ku pelajari dari dirimu..

9 tahun yang lalu aku menantimu dalam dekapan sang sepi.
9 tahun yang lalu aku menunggumu dengan segala asa tak bertepi.
9 tahun yang lalu aku mengharapkan sebuah kenyataan itu dapat terwujud.

hei kau.
lelaki tak berhati lembut namun sangat penuh dengan misteri.

                                  AKU MENCINTAIMU...


kisah ini aku mulai kala aku memasuki masa SMPku.
masa dimana aku mengalami yang namanya CINTA MONYET!
ku pikir ini hanyalah cerita cinta biasa yang akan hilang seiring dengan berjalannya sang waktu. karena biasanya aku hobi sekali "ngeceng" pada mereka yang memang terlihat menarik dimataku..

04 Maret 2004..
kala itu aku hendak melakukan ibadat sebagaimana keyakinanku sebagai pribadi yang Katholik.
aku melihat sosok lelaki tinggi dan aku masih sangat jelas mengenalinya dengan sebuah kemeja biru dan celana jeans biru yang dikenakannya. dengan rambut speakynya ditambah dengan godegnya yang membuatku tertarik kala itu. aku melewatinya dan aku hanya mengatakan dalam hati  "sempurna. I love him."

kalau dulu aku tak pernah percaya dengan kalimat CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA. kali ini aku mengalaminya.
Its true and not easy. I love him..

setelah itupun aku tak bertemu lagi dengannya. dan aku pun hanya menganggap cinta yang sesaat saja.. :)
dan entah sejak kapan aku mulai sering melihatnya dan terus melihatnya..
terutama ketika aku menginjakkan kakiku dikelas 3 SMP.
aku sering sekali bertemu dengannya, ketika aku berangkat sekolah dan dia pun akan berangkat sekloah. aku bertemu dengannya dijalan ataupun di gang depan rumahnya.

semakin seringnya aku bertemu dengannya semakin besar juga keinginanku untuk mengenalnya lebih dalam.
akhirnya, ketika Rabu Abu 2006 lalu aku mengetahui siapa namanya.
yes AHW ;)
aku melonjak kegirangan mengetahui namanya..

dan hari-hari yang kulalui sangatlah bahagia.
dan kuakui kelabilan aku ketika SMP sangatlah menjengkelkan.
banyak sekali kejadian yang bisa aku pelajari darimu, mas :)

aku mengetahui banyak tentangmu.
mulai dari nomer telepon dan henponmu, ulangtahunmu, alamat rumahmu, makanan dan minuman kesukaanmu, hobbymu, bahkan jadwal pelajaranmu sampe kegiatanmu selama disekolah pun aku tau.
beginikah cara kerja cinta? hingga membuat aku lupa diri? :D

hingga akhirnya aku tak mengerti cintakah, sayangkah, atau obsesikah ini??
dahsyat! :)

tapi sungguh, aku benar-benar mencintai dan menyayangi pria cuek godeg yang penuh tanda tanya ini..

entahlah setiap ada moment yang berhubungan denganmu aku selalu mencoba ikut berpartisipasi didalamnya.
bahkan aku selalu ada ketika kamu berjadwal MISDINAR! oh Tuhan, segila inikah aku?

namun, setelah SMA akupun mulai mengurangi kegilaan ini. aku sudah tak pernah tau kabarnya seperti apa.
namun, tak ada sedikitpun niat untuk melupakannya.
aku masih ingat betul 17 Februari 2007 aku memberikan coklat silverqueen untukmu.
kau tau? rasanya ketika bertemu denganmu?
aku membisu dan tak tau harus berkata apa.
namun dengan keberanian itu aku memberanikan diri agar kau tau perasaan ini.
tapi tetap saja jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya, mas. :)

dan hanya itu yang bisa aku lakukan untukmu.
namun ada satu hal yang tak pernah bisa aku lupakan.
ketika aku merasa ilfeel melihat rambut gondrong mu dan melihatmu merokok dihadapanku.
seketika aku nyeletuk "idih, udah ga ngeceng da. soalnya udah gondrong terus ngerokok depan cewe. ilfeel. hehe" 
dan minggu berikutnya aku melihatnya berubah dan berbeda dari sebelumnya. dia menjadi pria yang pertama kali aku melihatnya.
oh Tuhan. pria ini terus memikat hatiku.

mulai dari situlah, aku ga pernah sedikitpun ilfeel atau benci sama mas ini.
hey kamu, sunny ku..
terimakasih banyak ya telah membuat aku menurunkan gengsi ini dan mencoba memulai obrolan denganmu..
kecuekanmu membuat aku penasaran dan terus mencoba untuk mengetahuimu lebih dalam lagi..

hingga akhirnya aku dekati semua sahabat dan keluargamu. 
namun sulit sekali rasanya mendekati kamu dan mencoba sedikit bercerita denganmu.
aku ga sanggup, mas :(
lagi-lagi aku cuma bisa memandangmu.
setiap paskah, natal dan hari kelahiranmu aku tak pernah absen untuk mengucapkannya padamu. namun 3 tahun kau tak pernah membalasnya. 
dan betapa bahagianya aku pada tahun keempat kau meresponnya, walau hanya sekedar ucapan "terimakasih ya."

loncat-loncat dikasur kaya orang gila gegara dapet sms dari kamu!
segini sayangkah aku padamu, mas?
secuek inikah kamu pada setiap orang?

makanya dari dulu aku emang suka banget sama cowo cuek apalagi kaya kamu yang jarang banget ngedeketin apalagi ngegombalin cewek, dan sekalinya punya pacar kamu sayang banget! kapan aku bisa sama kamu, ya? *oke ngayal*

sampe akhirnya aku tau kamu punya pacar dan hanya berlangsung tiga bulan, kamu putus karna cewenya selingkuh.
dan kedua kalinya kamu punya pacar anak gereja sebrang, tapi putus juga karna cewenya ga setia.
malang sekali nasibmu, mas.
aaaah ikut sedih banget :(
andai aja kita bisa bersama ya? mungkin aku bakalan jadi orang yang paling bahagiaa sekali..
HAHAHA

dan akhirnya 9 tahun ini aku melewati harapan yang terus menghantuiku..
aku sadar harusnya aku ngelangkah, tapi apa boleh buat aku pun tak bisa melepaskan semuanya.
perasaan ini terus membanjiriku setiap aku bertemu dengannya. selalu seperti itu.

hingga awal aku kuliah pun aku masih sering memikirkan dan mengharapkan perjuangan 6 tahun untuknya, ya untuknya..
hingga akhirnya 15 JANUARI 2011 aku ketemu sama cowok "GODEG" lagi.
iya ADS!
iya dari situ aku ngeceng-ngeceng lagi. yang awalnya cuma ngeceng aja eh sekarang malah bener-bener sayang hahaha..
sampai akhirnya aku kemakan karma aku sendiri.


                          "JADIAN SAMA KECENGAN SENDIRI"

duapuluhlimafebruariduaribuduabelas.
malem minggu jam 17.17 :*

dan baru ADS lah orangnya.. hahaha
iya ga lama sih jadiannya. tapi kadang kenangannya itu sih yang bikin nyees tiap hari.
bahkan sekarang tiap lewatin gang kosannya selalu sesek.
ga ngerti deh kenapa. padahal putusnya juga udah lama.. :(
kadang kalo udah lama ga lewat pas lewat lagi bukannya udahan malah makin menjadi-jadi..
hem..

dua tempat yang bisa bikin kaya gini tuh.
ya cuma gang kosan ADS dan gang rumah AHW.
kenapa ini kenapa?
ini sayang? ini cinta?
aku terpaut didua hati~~


iya gegara aku jadian sama ADS ini, aku jadi bener-bener sayang sama dia.
aku jadi bener-bener ngerasa nyaman sama dia.
aku bisa liat AHW di ADS.
salah sih salah besar aku nyama-nyamain mereka.
tapi emang mereka sama..
cueknya, misteriusnya, romantisnya, godegnya dan Katolik pula.
tapi ada satu hal yang aku ga akan bisa bareng AHW!
dia jawa bukan batak.
mana bisa aku sama yang bukan batak, habislah aku sama bapak dicaci maki. :D :D

aku ngerasain perasaan sayang lagi dari AHW ke ADS!
cuma bedanya aku dikasih kesempatan bareng sama ADS. makasih ya bang :)
dan sama ADS lah aku bener-bener "berkorban dan berjuang."
dan sama ADS lah aku menggantungkan sedikit harapanku..
karna dengannya aku merasa nyaman dan cocok. uhuk! :)

tapi sekarang...
itu cuma sebuah mimpi saja.
aku terlalu bermimpi untuk bersama ADS!
sangat bermimpi mungkin..

disetiap doa yang kupanjatkan pada Tuhan.
terselip namanya, bukan nama AHW.
tertulis namanya, bukan nama AHW.
ya, mungkin aku telah menemukan yang terbaik untukku..
dan sepanjang perjalanan cinta ini hingga saat ini.
hanya AHW dan ADS lah nama yang terus bertahta dan berjaya disini.
*kemudian nunjuk hati* :D

bahkan disaat aku mengharapkan setiap candaannya.
disaat aku benar-benar membutuhkan penyemangat.
aku berharap ADS lah yang datang dan memberikannya dengan tulus kepadaku.
benar-benar peduli padaku. bukan hanya keterpaksaan saja..
ya, aku berharap Tuhan..

dan ku yakinkan dalam hati ini.
ADS lah orang yang akan selalu menjadi terbaik dalam hati ini.
ADS lah orang yang akan menghiasi setiap cerita yang penuh makna ini.
ADS lah orang yang akan membuat setiap kenangan ini menjadi nyata dan utuh sepenuhnya.


tapi saat ini.
kegalauan mulai melanda.
ketika dihadapkan pada harapan dan cinta 9 tahun itu.
harapan dimana aku benar-benar mencintai dan menyayangi seseorang.
harapan dimana aku bisa bersama dengan sang cinta pertama itu..
ketika semua hal mengenai dia aku dapatkan kembali.
ketika semua cerita tentang dia aku dengar kembali.
ketika aku mengetahui semua tingkah dan kehidupannya lebih dalam lagi.
dan ketika seorang sahabatnya ingin membantuku untuk bersamanya.
aku lebih memilih "melepaskannya."
aku lebih memilih "mengikhlaskannya."
aku lebih memilih "menolak harapan itu."

ada apa dengan hatiku?
bukankah ini.
ini hal yang dari dulu aku harapkan?
bisa bercengkrama dengannya dalam dekat?
bisa menatapnya jauh lebih lama dari biasanya?
bisa mengungkapkan semua perasaan ini?

dan aku.
hanya bisa mengatakan..

"aku hanya bisa menunggu keajaiban, jika aku memang ditakdirkan bersamanya.aku telah menemukan seseorang yang bisa membuat aku menjadi orang lain, dan menikmati itu semua, dan lebih berani menatap hari esok."

aku memilih bertahan pada keadaan seperti ini, ketimbang memilih kesempatan yang datang yang sejak sembilan tahun aku harapkan..

dan aku tak tau, kenapa semua bisa terjadi seperti ini..

teruntuk kamu cinta pertamaku...

AHW

terimakasih telah memberikan warna pelangi dihatiku.
terimakasih telah memberikan sedikit pelajaran berharga disini.
terimakasih telah membiarkan aku menjadikanmu kasih tak sampaiku selama sembilan tahun ini.
terimakasih untuk semua kehidupan yang boleh membuat aku menjadi wanita kecil yang mengerti arti pengorbanan..
terimakasih sekali lagi, mas :)

dan terakhir untuk kamu cinta keduaku yang mungkin akan jadi cinta terakhirku..

ADS

terimakasih untuk rasa sayang yang pernah hadir dan tercipta diantara kita.
terimakasih karna aku boleh mengambil sedikit bagian dalam hidupmu.
terimakasih telah merubahku sedikit demi sedikit demi kehidupanku.
dan terimakasih karna kau telah memberikan sedikit pelajaran berharga tentang semua rasa.

aku bukan ingin memilikimu, tapi aku benar-benar membutuhkanmu.
bukan karena kamu aku seperti ini, tapi kamu adalah alasan mengapa aku seperti ini.
terimakasih sekali lagi, bang :)

terimakasih untuk kalian kedua makhluk GODEG yang benar-benar aku sayangi dalam hidupku.
terimakasih untuk semua pelajaran hidup ini.


God bless and guide you, in His hands. ;)



With Love,
Acha...
selasa, 07 Mei 2013 19.45
ruang redaksi rumah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar