Official Acha Viewers

Senin, 06 Mei 2013

Mencintai dengan caraku

Ada saat di dalam kehidupanku, dimana aku akan merindukan seseorang,
Aku ingin mengambil-nya dari mimpiku dan benar benar-memeluk dia secara nyata.
Mendekap dirinya dalam tiap tidur indah-ku…
Berharap bahwa aku dapat bermimpi tentang dia.

Berharap dia mengalami hal serupa denganku..

aku..


aku bukanlah orang yang dapat dengan mudah mengatakan bahwa aku mencintainya,
aku bukan juga orang yang mudah untuk berkata manis apalagi memberikan gombalan-gombalan kecil yang dapat membuatnya tertawa.

tapi kutunjukkan cintaku dengan memperhatikanmu, dengan menunggumu, dan dengan memperlakukanmu secara spesial dan utuh.
walaupun kamu tidak sadar akan hal itu.

aku tak mampu berkata banyak kala aku berhadapan denganmu,
aku tak mampu berperilaku seperti aku memperlakukan kawan-kawan priaku yang lainnya.
aku tak mampu berkomunikasi secara bijak dan bahkan hanya terdiam seribu bahasa kala aku berjumpa denganmu.
aku hanya menahan gengsiku, dan hanya menahan sedikit rasa egoisku kepadamu.

ya, mungkin aku salah tak bisa memahamimu.
tapi inilah aku yang sulit mengatakan segala hal yang harusnya bisa aku katakan padamu..

mereka bilang aku bodoh??
justru aku bangga dengan caraku. 
aku tidak meniru mereka yang dengan gampangnya mengadu rindu dan berucap cinta.
Itulah caraku mencintai mu..

2 komentar: