Official Acha Viewers

Minggu, 26 Mei 2013

disebuah malam..

malam yang begitu panjang 260513...
ketika harus ku akui aku terlarut dalam kesendirianku mengerjakan sebuah tugas yang bernama "Tugas Akhir"
ditemani dengan hujan besar malam ini semakin membuat hatiku merapuh.
entah kenapa ada sedikit rasa sesak yang terus mendiami nadiku.
tapi aku pun tak tau apa yang menyebabkan hatiku seperti ini?

dalam sepucuk kerjaanku sebagai mahasiswa Tingkat Akhir ini, mood ku seringkali berubah-ubah.
dan terkadang rasa sensi sering menyelimutiku.
mungkin karena aku merasa sedikit terlambat dari teman-temanku..

aku baru saja memulai lembaran baru demi lembaran yang harus ku tulis setiap lembarannya dengan goresan-goresan kata demi kata yang menyambung menjadi sebuah kalimat..

tapi saat ini??
aku merasa kehilangan MOOD BOOSTER ku yang entah dimana berada??
aku membutuhkan itu lagi.
aku memerlukan itu lagi..

dan tiba-tiba saja seseorang itu muncul dan menari-nari dalam pikiranku.
seseorang itu seakan-akan nyata dalam pikiranku,.
dia seolah-olah memberikan isyarat bahwa ia selalu ada disisiku dan siap membantuku dan menjadi penopang dalam kegelisahanku..

seketika ku lihat semuanya kembali dan bangunlah aku dari mimpi itu ternyata aku salah.
aku salah berharap dialah SANG PENYEMANGATKU!! 
aku salah mengatakan dialah SANG IMPIANKU!!

ternyata aku baru saja terlelap beberapa detik dan kemudian aku memimpikannya?
dahsyaaaaat sebeginikah aku merindukannya dan berharap dia ada disampingku saat ini??

ya Tuhan, entahlah aku tak tau harus bertindak seperti apalagi?

yang ada dalam benakku hanyalah lembaran demi lembaran ini yang akan ku persembahkan untuk kedua orangtua dan kedua adikku yang telah banyak memberikan kisah dalam hidupku.
tapi apakah dia akan masuk kembali dalam lembaranku ini??

aku tak menginginkan hal yang besar, hanya kehadirannya sebagai penyemangatku saja itu telah membuatku sangat bahagia dan bersyukur
aku mengerti arti penantian. aku mengerti arti kesabaran.
tapi bisakah mimpi itu terwujud sekali saja dalam hidupku??


aku yang merindukan mimpi indah~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar