Official Acha Viewers

Senin, 06 Mei 2013

160413

selasa, 16 april 2013 00.00
aku masih terus terjaga dalam dekapan laptop dengan secangkir kopi hangat dan mata yang masih menahan kantuk sekuat mungkin..
subuh begini ketika udara telah menusuk tulangku ini.
aku mengingat semua kejadian yang pernah terjadi sampai detik dimana hari ini menjadi hariku.
hari ini milikku. pertambahan usia sekaligus pengurangan usia ini membuat aku semakin mengerti arti hidup dan waktu yang takkan pernah kembali dan terjadi dua kali.

ya, duapuluh satu. seperti bioskop saja.
sekarang angka dua sudah menemukan pendampingnya.
sekarang angka dua udah pecah dari nol menjadi satu.
sekarang angka dua sudah bisa berkolaborasi *oke ngawur*

rutinitasku di awal tahun ini mengucap syukur dan terimakasih kepada sang pencipta,
karena masih diberikan kesempatan untuk menghirup udara segar,
masih diberikan kesempatan untuk melakukan segala aktivitas baru yang penuh dengan kebahagiaan.
mauliate godang Debataku..

pagi ini masih dalam lembaran laporan demi laporan, revisi demi revisi.
kejenuhan yang benar-benar sangat menggangguku. membuat aku ingin lari dan menyerah!
beginikah rasanya menjadi seorang mahasiswa tingkat akhir, tanpa adanya "sang penyemangat?"

inikah harapan kecil dari hatiku?
inikah kenyataan yang aku hadapi sekarang?
bangunkan aku dari mimpi dan kembalikan aku pada masa-masa aku menikmati setiap rutinitasku, tanpa merasa sepi bahkan sendiri...

terimakasih bang aman, masih mengingat hari ini. terimakasih ucapan itu, terimakasih kamu selalu jadi orang pertama yang memberikan ucapan itu. semoga menjadi yang terakhir. :) *berharap sedikit*

terimakasih ita menjadi orang pertama yang mengucapkan melalui sms. thank you :)

terimakasih yustin menjadi orang pertama yang mengucapkan melalui twitter :)

terimakasih okta menjadi orang yang mengucapkan melalui sms, facebook sekaligus twitter :)

terimakasih untuk sahabatku friska dan yanti yang selalu ada dan selalu memberikan motivasi untukku.

terimakasih crew UPI novita, liza dan qori yang telah memberikan kejutan padaku hari ini, dengan datang ke POLBAN dan memberikan sedikit kado kecil untukku.

terimakasih ladsgeng upw desy, ciska, pahla, upik dan annisa yang sudah banyak memberikan banyak pelajaran hidup untukku tentang arti pengorbanan, dan terimakasih untuk kadonya. :)

terimakasih bang ian, bang bernit, bang aryo, bang jojo, bang anton dan semua abang-abang yang menjadikanku seperti ini. terimakasih doanya. terimakasih candaannya selama ini bisa membuat aku terus bersemangat.

terimakasih UPW, HMAN, KMK, POLBAN dan semua orang-orang yang sekiranya selalu membantu dan mengerti aku.

terimakasih untuk semua teman facebook, twitter, wasap, wechat, line dan semua teman2 yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu.

terimakasih juga untuk semua saudara yang sudah berpartisipasi mengucapkan sepatah duapatah kata untukku. berarti sekali.

terimakasih untuk kamu, AHW untuk semua hal yang boleh aku terima pada hari ini dan boleh menjadikan kamu sebagai motivasi aku untuk terus berjuang. banyak hal yang ga pernah bisa aku bilang sama kamu selama ini, karena aku tak pernah bisa mengucapkannya kala berhadapan denganmu, cukup memandangmu saja aku merasa bahagia, bahkan sangat bahagia,. terimakasih sekali lagi.

dan terakhir, terimakasih kalian yang aku panggil dengan sebutan "keluarga"
terimakasih banyak mama, bapak, victor, melan untuk cinta dan kasihnya yang selalu hadir dalam diriku.
selalu banyak memberikan keceriaan yang tak terhingga.
yang selalu menjadi sandaran ketika kelelahan ini memuncak, yang selalu menjadi bahan amukanku ketika aku merasa marah, kesal dan mungkin kecewa.
terimakasih selalu jadi orang yang tak hentinya membuat aku tersenyum bahkan tertawa ketika semua ini berkecamuk dalam hatiku,
terimakasih selalu menjadi penopang ketika aku rapuh karena semua hal buruk ini.
percayalah hanya itu yang bisa kulakukan agar kalian tau, betapa besar cinta dan sayangku untuk kalian.
cuma itu yang bisa aku bilang terimakasih terimakasih dan terimakasih..
terimakasih banyak untuk makan malam yang sungguh sangat sederhana, namun sangat terkesan bagiku.
sempurna...

terimakasih "keluarga kecilku"

maaf untuk semua kekuranganku ditahun ke duapuluh.
maaf banyak kekurangan dan kesalahanku baik yang disengaja maupun yang ga disengaja.
maaf buat semua hal yang gabisa aku sebutin satu persatu.
semoga kita semua sukses dan selalu menjadi milik-Nya yang tak pernah lupa cara bersyukur.
amin..

mauliate godang ma dihamu sasude. sai dipasu-pasu Debata ma langka hamunaon,
sai anggiat ma hita sasude, asa annon manang andigan pe hita boi pajumpang marsijalangan rap boi mekkel muse diharoroannon.
manang didia pe hamu sonari, mauliate godang ma..

                                   HORAS MA DIHITA SALUHUTNA!!! :)

2 komentar:

  1. cie. makasih juga ya udah nunggu lama gara-gara kamu bimbingan.
    btw sukses inang :*

    BalasHapus
  2. hehe. ya namanya juga mahasiswa tingkat akhir men.
    oke makasih. you too :)

    BalasHapus