Official Acha Viewers

Minggu, 02 April 2017

happy sweet seventeen, my pudan! (:

happy birthday, pudan. happy birthday, pudan. happy birthday, happy birthday, happy birthday, pudan.
happy birthday, pudan atu. happy sweet seventeen.
gak nyangka ya seakrang udah menginjak angka 17 aja. usia sakral cenah mah ya. selamat berbahagia kembali. selamat merayakan hari kelahiran pudanku. semoga kiranya bahagia selalu melimpahi mu. selalu penuh sukacita, umur panjang, sehat selalu, semakin pinter dalam sekolahnya, semakin nurut dengan orang tua, nurut dengan kakak dan abangnya, semakin dewasa, dan semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, serta selalu bersyukur dan berserah kepada Tuhan akan apa yang terjadi didalam hidup ya. ingat Tuhan dimanapun kamu berada, ya pudan.
maafin kakak mu ini kalo masih sering cerewet dan menyebalkan sekali, sering marah-marah, sering bikin kesel, tapi itu semua semata-mata untuk kebaikan kamu. kamu masih jauh banget untuk ngerti tentang kehidupan, dan kakakmu inilah yang bertanggung jawab atas hidupmu, atas perilakumu selain kedua orang tua kita. kakak ingin kamu menjadi adik yang lebih baik dari kakaknya. kakak bangga dan percaya selama ini sama kamu, tapi bukan berarti kamu jadi bebas untuk melakukan apapun yang kamu sukai, ingat kakak disini selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu, untuk mama dan papa, untuk abang dan juga untuk keluarga kita. kakak disini lagi berjuang keras untuk membahagiakan kita, pun termasuk kamu didalamnya dek.
dek, sekarang usia kamu udah 17 tahun, udah resmi untuk punya KTP dan juga SIM, sekarang udah mulai ngerti yang namanya deket sama lawan jenis, udah mulai bisa yang namanya jalan-jalan bareng sama temen temen, udah mulai ngerti gaya, dan udah bisa melihat dunia sekarang seperti apa. tapi tetep inget ya dek, jangan sampai bikin keluarga kita terinjak-injak. pesan kakak cuma satu samamu dek. “tetaplah jadi adik yang selalu membanggakan dimanapun dan kapanpun.” dek, sekarang kaka jauh dari kamu dan dari keluarga, kakak pengen banget ada di ulang taun kamu sekarang seperti janji kakak ke kamu tahun lalu, ada diulang tahun mu, ngajakin jalan kamu, karokean bareng, nonton bareng, cerita bareng, nangis bareng, ngerjain pekerjaan rumah bareng dan kegiatan kita sewaktu dulu sama-sama, dan yang terakhir ngadain pesta untuk ulangtahun kamu kemaren. kakak juga pengen banget dek. tapi maaf ya dek, kakak belum bisa ngewujudin keinginan kamu itu, tapi kakak janji dek sama kamu, ketika kakak pulang nanti, kamu pasti kakak ajak keiling Bandung dengan uang hasil kerja keras kakak selama ini dek. sabar ya dek, waktu yang belum kita punya saat ini, tapi semua sedang kakak usahakan. kakak mau jadi seperti kakak yang lain yang bisa membahagiakan adeknya, yang bisa membuat adiknya bangga terhadap kakaknya.
dek, selamat menjalani umur yang baru, yang kata orang penuh kebahagiaan dan sukacita. selamat mendalami dunia remaja ya dek. sekarang kamu sudah remaja. semakin diberkati Tuhan dan selalu dalam lindungan Tuhan ya pudan. semoga kamu bisa memahami usia 17 bukan hanya usia remaja yang penuh dengan senang-senang saja, tapi juga kamu bisa mengerti bahwa usia 17 adalah pertumbuhan yang sesungguhnya dimana kamu bisa mengerti bahwa kenyataannya dunia remaja lebih liar dari dunia dewasa dek.
selamay menjalaninya. kakak harap di usia ini kamu akan memiliki banyak cerita yang luar biasa. kakak siap mendengar semua ceritamu in seperti yang biasa kita lakukani, karena kakak sayang sama kamu. kakak tunggu ceritamu ya dek kakak rindu dengar celotehanmu dan kegejeanmu itu dek.. sungguh kakak rindu. sekali lagi selamat berbahagia pudanku tersayang. I love you! :)
“usia bertambah memang tidak selalu menentukan kedewasaannya seseorang, tapi harapan untuk menjadi pribadi lebih baik akan selalu ada dalam setiap doaku. selamat ulang tahun, Fransisca Margaretha Melania Veronika Samosir.”

B, 260317 everytime.

APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar