Official Acha Viewers

Rabu, 08 Januari 2014

selamat ulang tahun, Pak! :)

detik demi detik pun berganti.
menit demi menit pun terlewati.
jam demi jam pun beranjak pergi.
hari ini di tanggal dan bulan yang sama namun di tahun yang berbeda.
Engkau mengulang kembali kebahagiaanmu di angka usia yang baru.
di kehidupan dan cerita yang baru.


"SELAMAT ULANG TAHUN, PAK SAMOSIR. Selamat menikmati 365 hari yang baru dengan cerita yang baru!"


akhirnya hari ini kau bertambah usia sekaligus mengurangi usia mu, Pak.
56 tahun?
sungguh anugerah yang luar biasa Pak buat aku.
Bapak akan semakin tua dan semakin bertingkah seperti anak kecil.
ada banyak cerita dan kenangan di ulang tahunmu sebelum ini.
kita lewati bersama kan, pak?
bersama Mama, Victor, Melan dan juga Aku.
kita syukuran bersama.
kita menikmati bersama, Pak.

dan kali ini aku hanya bisa menulis disini, sambil sesekali menahan airmata yang selalu berhasil ingin ku keluarkan.
jauh di ujung pulau ini
aku merindukanmu, pak.

dan katanya Bapak sakit?
alangkah bodohnya aku masih nggak peka sama keadaan Bapak.
semoga cepat sembuh Pak.
kembali sehat seperti biasanya.
biar kita bisa berkumpul dan bercerita lagi.
aku merindukan kehangatan berkumpul bersama,
terutama setiap moment-moment seperti ini.

tahun ini akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya kan pak?
dimana tak ada aku, dan tak ada lagi pekerjaanmu.

iya, Engkau sudah pensiun sekarang.
maaf pak, aku belum bisa memberikan apa yang seharusnya sekarang bisa aku berikan.
layaknya seperti anak-anak diluar sana.

semoga di ulang tahun kali ini.
bapak selalu bahagia.
bapak selalu dikaruniakan damai dan sukacita yang luar biasa.
bapak selalu menjadi bapak yang terhebat buat aku dan keluarga.
bapak selalu jadi panutan dalam menemukan pribadi yang kuat.
bapak selalu menjadi sandaran dan kekuatan aku dalam melangkah.

terimakasih Pak, untuk satu tahun yang lalu.
terimakasih juga telah banyak mengajari dan memberikanku kebahagiaan selama ini.
terimakasih telah menjadi sosok yang aku banggakan dalam hidupku selama ini.

maaf aku belum bisa jadi anak yang berbakti sama bapak.
maaf aku belum bisa jadi anak yang baik untuk bapak.
maaf aku belum bisa jadi kaka yang sempurna buat Ucok sama Melan.

tapi...
aku percaya aku akan melakukan yang terbaik dalam hidupku.
aku akan memberikan yang lebih baik dari apa yang telah Bapak beri untukku.
akan selalu ku ingat setiap pesan-pesan dan juga nasihat-nasihatmu, Pak.

doakan aku selalu yang berada jauh ditempat ini.


sekali lagi selamat ulang tahun, Pak.
selamat menikmati satu tahun yang baru dengan kegiatan dan ceritanya sendiri..
aku mencintaimu Pak. Selamanya.....



"hujan rintik yang turun pagi ini seakan mengetahui kerinduanku pada lelaki tua yang hari ini berbahagia. Selamat ulang tahun, Pak..."


Kalimantan, 080114 06:57
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar