Official Acha Viewers

Sabtu, 04 Januari 2014

seratus delapan belas :))

buseeeet. udah nyampe seratus delapan belas lagi aja ya.
happy 118, mas!

apa kabar ya kamu sekarang?
udah lama banget nggak ketemu.

dan lagi-lagi untuk sms selamat Natal dan Tahun Baru aja aku masih harus memikirkan seribu kali.
se-gengsi itukah aku?
rasanya baru kemaren banget aku ngecengin kamu.
ngegila banget dihadapan kamu cuma buat narik simpati kamu.
nggak nyangka sekarang udah yang ke 118 ya aku berharap kaya gini sama kamu.

perasaan sayang aku ke kamu ya tetep aja segitu.
nggak pernah berkurang, dan nggak naik juga.
stabil aja gitu.
stuck di segitu-segitu aja.

ya, udah lama juga nggak ketemu.
hem~

aku emang masih sering nanyain kamu sih sama adek aku.
dan juga sodara aku sekaligus pacarnya sodara aku.
tapi mereka juga sama.
mereka bilang udah nggak pernah liat kamu lagi di gereja.
aaaah semakin rindu loh..

jauh gini aku pergi emang buat lupain dia.
tapi nggak lost contact tahu tentang kamu.
eh, sekarang aku malah bener-bener nggak tau lagi tentang kamu.
jauh banget bahkan.

bahkan akun twitter kamu yang dikunci itu bikin aku kehilangan informasi mendalam tentang kamu.
harusnya kamu juga bisa tahu gimana aku berjuang buat kamu yang udah mendekati 10 tahun ini..
bukan sesuatu yang mudah ngejalaninnya.
meskipun aku tahu kamu nggak pernah bener-bener paham.

cinta pertama itu nggak akan pernah bisa hilang.
meskipun aku nanti (mungkin) sudah bahagia bersama orang lain.
ketahuilah aku bahagia pernah mencintai sosok kamu.
sosok yang enggan hilang dari ingatan.
sosok yang masih menari-nari dalam angan.
ya, kamu benar.
mungkin aku memang masih penasaran denganmu.

meskipun tujuanku kini bukan untuk memilikimu bahkan mungkin bersamamu.
mas, aku hanya ingin berada didekatmu dan berada disampingmu.
menjadi sosok "adik" yang bisa kau jadikan teman untukmu berbagi kisah.
apapun itu.
aku menyayangimu, cinta pertamaku.

semoga selalu bahagia disana ya.
dimanapun dan dalam kondisi apapun.
bersama siapapun kamu sekarang.
semoga sukses selalu.
aku selalu mendoakanmu cinta pertamaku.
aku merindukan kamu.

yang entah sekarang seperti apa wujudmu tapi ketahuilah
aku sayang kamu! :)



"cinta yang enggan hilang meskipun terhalang ribuan jarak dan komunikasi. aku merindukanmu, mas.."

Kalimantan, 04-01-2014 03:06
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar