Official Acha Viewers

Jumat, 03 Januari 2014

Desember dengan segala hal didalemnya! :")

Minggu, 011213 04:04

selamat hari Minggu bang.
enjoy this day ya.
I miss you so much! :-)
semoga aku masih boleh rindu kamu..

Senin, 021213 08:20

I miss you so badly kamu yang udah jadi milik orang lain.
aku sayang kamu! :")

Selasa, 031213 02:25

kenangan?
mencoba menguburnya sedalam mungkin..
mencoba menghapusnya sekuat mungkin..
mencoba melupakannya sekeras mungkin..
meski kenyataannya..
ini yang dinamakan patah hati?
selamat berbahagia..
:'(

Rabu, 041213 11:25

tanggal 4 lagi?
hem~~
happy aniv mas AHW yang ke 117!

dream of you again, bang..
padahal harusnya aku udah bisa lupain abang.
:((

Kamis, 051213 04:41

ketemu di mimpi lagi..
abaaaang.. :'(

Jumat, 061213 19:16

karena sesungguhnya mimpi abang itu..
ade rindu abang banget..
maaf :'(

ini tanggal terakhir kita ketemu bang.
dan udah 4 bulan kita sama sekali nggak ketemu..

hati ade tiba-tiba sakit dan ade nggak tau kenapa..

Sabtu, 071213 01:23

rindu punya cara sendiri.
dan aku merindu.
tapi enggan mengatakan karena aku merindu pada sosok milik yang lain..
:((

Minggu, 081213 03:20

harinya sudah berganti.
namun rindunya belum juga terobati.
iya aku salah.
dari awal ini juga aku udah salah.
salah jatuh cinta sama kamu yang udah pergi jauh... :")
aku sayang kamu, bang..

Senin, 091213 01:25

hem..
nggak nyangka dapet sms dari abang itu.
seengganya bisa mengobati luka yang semalam sempat tergores dihati ini.
terimakasih sudah membuat ku tersenyum kembali ya, bang! :-)

Selasa, 101213 08:52

terimakasih Tuhan.
semoga ya Tuhan..
I love im.. :-)

Rabu, 111213 07:03

I miss you manusia yang nggak pernah berhenti aku rindukan.
ketika sms nggak dibales disaat aku merindu itu rasanyaaa~~
always positif thinking deh ya.
jatuh cinta sama abang itu emang kaya nano-nano, rame rasanya.
dan salah banget ketika tau abang udah punya orang lain dan aku masih jatuh cinta~~
:-/

Kamis, 121213 02:01

kebangun gegara mimpi.
rinduuuuuuuuu!

Jumat, 131213 17:25

aku kangen loh bang. kangen banget malahan.
sampai jumpa di masa depan ya bang.
berharap banget kamu jadi yang terakhir buat aku, dan aku yang terakhir buat kamu.
meski saat ini kamu udah memiliki orang lain.
maafin aku bang..
maafin aku yang kangen sama abang..

Sabtu, 141213 01:51

dikesunyian malam ini aku terbangun dan ketika kembali memaksa untuk memejamka mata.
tampaknya sia-sia.
aku merindukan semuanya.
terutama keluargaku dan terlebih abang. dan juga semua sahabatku.
aku rindu kalian, aku sayang kalian.
abang maafin aku ya. ini harusnya nggak boleh.
maafin aku nggak bisa nahan kangennya.
keluargaku, sahabatku.
I miss you so badly, guys! ):

Minggu, 151213 02:34

mencintaimu tak akan pernah ada habisnya, bang..
aku benar-benar merindukanmu dan semua hal yang pernah ada! :((
februari adalah bulan yang penuh cinta kan, bang?
ade sayang abang, banget! :(

Senin, 161213 07:25

semalem aku mimpiin el.
nggak tau kenapa tiba-tiba aja dia ada di mimpi.
mungkin karena lagi kangen aja kali yaa~
mengingat besok tuh harusnya kita 5 tahunan. dan bentar lagi dia nikah.

ditambah sekarang lagi kangen sama bang Aman.
kangen banget! :(

Selasa, 171213 01:43

happy anniversary 5 year's Mr.El.
I miss you so badly bang..
seventeen for sixty months \m/
thanks a lot!

I miss you so badly bang..
aku cuma berharap bisa denger suara kamu aja kok.
aku lagi kangen banget sama kamu, bas.
I missing you like crazy, abas godeg! :'(

Rabu, 181213 00:34

really, I miss you so badly bang Aman..
I'm so sorry about my feel.
this so crazy.
yeah I know..
:'(

Kamis, 191213 06:25

hujannya serem. deresnya edan.
bikin kangen. bikin rindu.
dan lebih parah lagi semalem mimpiin abang.
tapi lupa deh sama mimpinya kek gimana.
oh Tuhan, apa benar aku merindukannya?!
bukan. sangat merindukannya?!

Jumat, 201213 01:44

kalo mimpi bisa diatur, aku cuma pengen mimpi tentang abang selelsai.
aku lelah memimpikannya tanpa menemukan ujungnya.
aku yang merindu terhadap seseorang yang telah berdua..

Sabtu, 211213 03:25

and this day el married with the girl who can make his love.
oh God, please make me a strong for it.
happy wedding el.

waiting for your call, dami.
I miss you so badly, bang..
Its my wishes, dami.. :")

Minggu, 221213 02:25

selamat hari Mama, Mah.
aku sayang banget sama mama.
aku juga kangen banget sama mama.
terimakasih untuk segala suka dan dukanya ya, mah.
tetep jadi kebanggaan ya mama tersayang..
I love you so much! :-*

selamat hari Minggu abang.
selamat menikmati Minggu adven ke empat dan terakhir ini ya.
jangan lupa ke gereja, bang.
sukses selalu kesayangan.
jangan bikin khawatir-khawatir lagi ya sama kabar abang..
I miss you! ({})

Senin, 231213 01:25

aku kangen..

Selasa, 241213 01:26

hem. terlalu kangen. sampai nggak nemu alasan buat benci..

Rabu, 251213 02:14

happy christmast mom.
happy christmast dad.
happy christmast cok.
happy christmast mel.
and happy christmast bang..
I miss you so badly.
have a great christmast. I love you! :-)

happy twenty five abang.
22 itungannya..
I always  missing and praying for you..
I love you ({}) :")

Kamis, 261213 00:15

rasanya? sedih bang.
harus salah paham kaya gini disaat aku kangen banget denger suara abang.
eh kamu nya malah seolah nggak perduli.
abang..
aku kangen banget.
kenapa sih harus salah paham terus?
kenapa juga aku nggak bisa lupain kamu?
jangankan lupain, marah pun aku nggak bisa :((
ade sayang banget sama bang aman. sayang banget bang..

Jumat, 271213 00:03

aku masih mencintai kamu bang.
bahkan selamanya akan tetap begitu.
maafin aku. maaf!
ternyata abang sudah benar-benar menjauhkan diri..

Sabtu, 281213 03:04

malam ini adalah saat-saat yang ku benci.
benci sebenci bencinya.
ketika rindu yang terabaikan.
ketika cinta yang tak di gubris.
saat-saat paling menyedihkan membuat hati teriris.
oh Tuhan, aku masih mencintainya sekali lagi.
sekali lagi..
bless and guide him, God.
I love him!
):

Minggu, 291213 05:34

selamat pagi.
selamat hari Minggu.
jangan lupa ke gereja ya abang.
akhirnya ini hari yang membahagiakan ya buat abang sama pacar abang muehehe.
selamat selamat! :3

Senin, 301213 20:32

kecapean hingga terlelap tanpa sadar dan kembali memimpikanmu!
aku benar-benar merindukan kata kita, bang..
:-(

Selasa, 311213 02:02

hari terakhir di tahun ini.
ada banyak kenangan indah disana.
maaf mah, pah. tak ada aku disana.
aku merindukan kalian semua.
Mama, Bapak, Victor, Melan dan juga Aman!
selamat merayakan tahun baru tanpa aku ya..
:")


Desember dengan penuh kenangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar